Mistis: Konser Ari Lasso Ditonton Ribuan Jin, Hilang dalam Hitungan detik

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 14 Oktober 2022
0 dilihat
Mistis: Konser Ari Lasso Ditonton Ribuan Jin, Hilang dalam Hitungan detik
Media sosial tengah dihebohkan dengan pengalaman mistis salah satu solois tanah air, Ari Lasso. Foto: Lazone

" Belakangan ini media sosial tengah dihebohkan dengan pengalaman mistis salah satu solois tanah air, Ari Lasso "

JAKARTA, TELISIK.ID - Belakangan ini media sosial tengah dihebohkan dengan pengalaman mistis salah satu solois tanah air, Ari Lasso.

Kehebohan tersebut bermula dari akun TikTok @amirafauzaa yang menceritakan kisah konser Ari Lasso yang ditonton jin.

Pada Maret 2019, Ari memang pernah membagikan pengalaman mistisnya saat manggung di sebuah kota yang tak mau ia sebutkan namanya pada Podcast Youtube Channel Raditya Dika. Belakangan, kisah Ari itu kembali menuai sorotan netizen dan menjadi viral.

Baca Juga: Rintis Usaha Rujak Sejak 1999, Bapak Ini Raup Untung Ratusan Ribu Sehari

Dalam video yang diunggah, Ari Lasso dan Band terlihat tengah diberikan pengarahan oleh panitia untuk menghiraukan para penonton yang bertingkah laku aneh.

Bahkan menurut sang pengunggah, pelantun lagu ‘Hampa’ tersebut sempat melihat beberapa kelompok yang menari heboh pada alunan lagu yang tak seharusnya.

Kabarnya konser tersebut dihadiri oleh ribuan penonton. Namun anehnya, usai konser tersebut berlangsung Ari Lasso hanya melihat sedikit penonton yang ia perkirakan tak sampai ribuan orang. Tak hanya itu, kisah mistis lainnya terjadi ketika para panitia kembali ke penginapan.

Kala itu, Ari Lasso tiba di salah satu hotel di satu kota kabupaten kecil sekali. Hotel yang dia pilih itu merupakan satu-satunya hotel dengan fasilitas yang bagus, dia pun menempati suite room yang letaknya berada di belakang meja resepsionis. Ari Lasso menceritakan suasana bangun hotel tersebut.

Baca Juga: Kisah Mualaf Petinju Dunia Mike Tyson, Dapat Hidayah Saat Mendekam di Penjara

"Bangunan hotel digabung dengan ruko, kamarnya seram. Atapnya tinggi, jendelanya besar, seram deh," ujar Ari Lasso seperti dikutip dari Celebrities.com.

Lanjut Ari beberapa telah diingatkan untuk tidak mandi karena suatu keyakinan setempat, namun kepala produksi konser tersebut memilih untuk menghiraukan dan pergi untuk mandi. Kemudian hal mengejutkan pun terjadi usai dirinya mandi. Kepala produksi tersebut mengalami patah tulang pada tangan karena tertabrak.

“Meskipun kota ini tak disebutkan, banyak yang menebak kejadian ini terjadi di Kota Baru, Kalimantan. Atau lebih tepatnya Kota Saranjana yang dipercayai masyarakat sekitar merupakan kota Jin yang peradabannya sangat maju,” jelas @amirafauzaa dilansir dari Okezone.com. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga