adplus-dvertising

Mobil Box Terbalik di Jalan Poros Konawe

Muhamad Surya Putra, telisik indonesia
Minggu, 15 November 2020
1554 dilihat
Mobil Box Terbalik di Jalan Poros Konawe
Mobil Box terbalik hampir terperosok ke sawah milik warga. Foto: Ist.

" Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan itu terjadi diduga mobil hilang kendali hingga mobil terperosok hampir ke persawahan milik warga. "

KONAWE, TELISIK.ID - Mobil Box bermuatan barang mengalami kecelakaan di jalan poros Kendari-Kolaka di Desa Baruga, Kecamatan Uepai, Kabupaten Konawe sekira pukul 17.00 Wita, Minggu (15/11/2020).

Beruntung tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Mobil bernomor polisi DT 9169 IG terguling di pinggir badan jalan. Bagian boxnya terlihat rusak.

Kecelakaan ini mengundang perhatian sejumlah pengendara dan warga sekitar yang melintas. Mereka berhenti di pinggir jalan melihat mobil box yang mengalami kecelakaan tersebut.


Baca juga: Meninggal Dunia, Bupati Nduga Sempat Meminta Jokowi Tarik TNI dan Polri dari Papua

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan itu terjadi diduga mobil hilang kendali hingga mobil terperosok hampir ke persawahan milik warga.

Menurut pengendara mobil box, Dian Permana mengatakan, mobil tersebut tiba-tiba oleng saat dikendarainya. Ia bersyukur tak mengalami luka berat.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui persis penyebab kecelakaan itu. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kronologi kecelakaan. (B)

Reporter: Muh. Surya Putra

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga