Mobil Datsun Silver Terjun ke Empang Depan RSUD Kota Kendari

Muh. Aswad Raudatul Atfal, telisik indonesia
Jumat, 06 Januari 2023
0 dilihat
Mobil Datsun Silver Terjun ke Empang Depan RSUD Kota Kendari
Sebuah mobil bermerk Datsun terjun ke dalam empang. Foto: Muhammad Aswad Raudatul Atfal/Telisik

" Sebuah mobil berjenis Datsun berwarna silver masuk ke dalam empang di depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Sebuah mobil berjenis Datsun berwarna silver masuk ke dalam empang di depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari pada pukul 03:30 Wita, Jumat (6/1/2023).

Peristiwa tersebut diduga karena pengemudi mobil sedang mengantuk.

Penjaga parkir RSUD Kota Kendari, AW (30) mengatakan, mobil Datsun Silver itu dari arah Citraland menuju Mesjid Al-Alam dengan kecepatan yang lumayan cepat.

Baca Juga: 7 Gudang Agribisnis Kota Kendari Rusak Parah Diterjang Puting Beliung

“Itu mobil dari arah Citraland mau ke Mesjid Al-Alam lumayan kencang juga tadi saya lihat,” ujar AW.

AW juga mengatakan, mobil tersebut tiba-tiba belok ke arah empang yang berada di depan UGD RSUD Kota Kendari dan menabrak meja penjual setempat. Kemudian mobil tersebut terjun ke dalam empang.

Baca Juga: Konsep Edu-Ekowisata Kebun Raya UHO

“Tiba-tiba juga saya lihat dia belok ke empang baru dia tabrak mejanya penjual. Untung dia tidak tabrak itu tiang listrik yang besar di depan,” ujarnya

Salah satu saksi, Yahya (24) mengatakan, ia melihat sopir mobil datsun silver tersebut keluar dari mobilnya dalam keadaan mengantuk dan tidak mengalami luka serius.

“Sopirnya tadi baik-baik saya lihat karena saya perhatikan dia tidak luka, malahan dia senyum-senyum tadi pas keluar dari mobil. Sepertinya dia mengantuk tadi itu, saya liat berat sekali juga matanya,” ungkap YH. (A)

Penulis: Muhammad Aswad Raudatul Atfal

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga