Mobil Hilux Terjun Bebas di Telaga Persawahan Reo-Kedindi

Berto Davids, telisik indonesia
Selasa, 04 April 2023
0 dilihat
Mobil Hilux Terjun Bebas di Telaga Persawahan Reo-Kedindi
Mobil Hilux terjun bebas di telaga persawahan Reo-Kedindi usai mengisi BBM di SPBU. Foto: Berto Davids/Telisik

" Saat kejadian, mobil yang diketahui baru pulang mengisi BBM di SPBU itu melaju kencang dari arah Kedindi menuju Reo "

MANGGARAI, TELISIK.ID - Sebuah mobil hilux bernomor polisi EB 8227 EC terjun bebas di telaga persawahan jalur Reo-Kedindi, Kecamatan Reok, Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (4/4/2023).

Peristiwa tersebut terjadi persis di samping Gudang BGR sekitar pukul 10.45 Wita. Saat kejadian, mobil yang diketahui baru pulang mengisi BBM di SPBU itu melaju kencang dari arah Kedindi menuju Reo.

Sampai di tengah jalan, mobil tersebut bukan lagi melaju lurus, malah berbelok ke arah kiri dan terjun bebas di telaga persawahan yang letaknya persis samping gudang BGR.

Bastian, pria yang mengemudi mobil hilux itu mengaku kaget saat mobil terjun bebas ke telaga. Menurut keterangannya, peristiwa tersebut terjadi karena silau matahari yang memancar ke mobil saat ia sedang asyik mengemudi.

Baca Juga: Sebuah Mobil di Baubau Terjun Bebas di Muara Sungai

"Silau matahari tembus kaca mobil, saya jadi pusing. Lalu begitu saya membuka penutup matahari yang ada di atas kaca mobil, seketika itu juga saya kaget mobil jatuh ke telaga," terang Bastian saat diwawancarai Telisik.id di lokasi kejadian.

Ia pun mengalami benturan keras di perut karena terkena stir mobil.

Baca Juga: Rem Blong, Dump Truck Ini Terjun Bebas dan Tewaskan 9 Orang

"Sakit di perut terkena benturan stir," akunya.

Sementara itu salah seorang pekerja sawah yang ada di sekitar lokasi kejadian mengaku kaget saat mendengar bunyi benturan mobil. Ia lebih kaget ketika melihat mobil sudah jatuh ke telaga dengan posisi miring ke belakang.

Untuk diketahui mobil tersebut milik salah satu Imam Katolik Vikep Reo, Romo Herman Andro, Pr. Saat ini mobil tersebut sudah diangkat kembali ke jalan secara manual oleh anggota Polsek Reo dan warga yang melintas. (A)

Penulis: Berto Davids

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga