Mobil VS Motor, Pegawai BNNK Muna Meninggal

Sunaryo, telisik indonesia
Rabu, 11 September 2024
0 dilihat
Mobil VS Motor, Pegawai BNNK Muna Meninggal
Mobil dan sepeda motor yang bertabrakan di perempatan SOR La Ode Pandu. Foto: Ist.

" Mobil jenis Daihatsu Sigra dengan nomor polisi DT 1317 GD yang dikendarai Darwin, bertabrakan dengan sepeda motor jenis Honda Gemio DT 3307 MD yang dikendarai Wa Ode Harny "

MUNA, TELISIK.ID - Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) antara mobil dan sepeda motor terjadi di Jalan By Pass, Kecamatan Katobu, Kabupaten Muna (perempatan SPBU BCK), Selasa (10/9/2024) sekira pukul 16.00 Wita.

Mobil jenis Daihatsu Sigra dengan nomor polisi DT 1317 GD yang dikendarai Darwin, bertabrakan dengan sepeda motor jenis Honda Gemio DT 3307 MD yang dikendarai Wa Ode Harny.

Akibat Laka Lantas, Harny yang berstatus pegawai Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Muna, meregang nyawa.

"Korban Harny meninggal dunia saat berada di RS dr LM Baharuddin karena luka-luka serius di tubuhnya," kata Kapolres Muna, AKBP Indra Sandy Purna Sakti melalui Kasat Lantas, Akp Sarif, Rabu (11/9/2024).

Baca Juga: Laka Lantas di Muna Barat, Dua Mobil Rusak Parah

Sementara itu, Kanit Laka Polres Muna, Ipda Andi Sry menerangkan, setelah mendapat laporan Laka Lantas itu, anggota langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan sopir mobil beserta barang bukti (BB).

"Sopir dan BB sudah diamankan di kantor," ujarnya.

Baca Juga: Tekan Angka Laka Lantas, Plt Bupati Muna Ingatkan Waspada Berkendara

Kecelakaan itu bermula saat mobil bergerak dari arah timur menuju ke barat. Sedangkan sepeda motor yang dikendarai Harny bergerak dari arah utara ke selatan.

"Lokasi tabrakannya di perempatan SOR La Ode Pandu," sebutnya.

Selain korban meninggal dunia, kerugian materil dari kecelakaan itu mencapai Rp 10 juta. Mobil dan sepeda motor mengalami ringsek di bagian depannya. (B)

Penulis: Sunaryo

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga