Modena Space Hadir di Kota Baubau, Pertama di Sulawesi Tenggara

Elfinasari, telisik indonesia
Sabtu, 09 Desember 2023
0 dilihat
Modena Space Hadir di Kota Baubau, Pertama di Sulawesi Tenggara
Modena, merek penyedia peralatan rumah tangga resmi membuka Modena Home Center (MHC) pertama di Kota Baubau. Foto: Elfinasari/Telisik

" Modena merek global consumer electronics terkemuka, didirikan di Italia Utara pada 1960-an, Bergeser ke Asia tahun 1980-an dan kini Modena Home Center (MHC) pertama di Sulawesi Tenggara hadir di Kota Baubau "

BAUBAU, TELISIK.ID - Modena merek global consumer electronics terkemuka, didirikan di Italia Utara pada 1960-an, Bergeser ke Asia tahun 1980-an dan kini Modena Home Center (MHC) pertama di Sulawesi Tenggara hadir di Kota Baubau, Sabtu (9/12/2023).

MHC yang berlokasi di Jalan Wolter Mongonsidi Nomor 146 Bataraguru, Kecamatan Wolio itu hadir dan memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia dengan produk solusi rumah tangga pintar dan inovatif.

Owner MHC Baubau, Sendy Ayu, yakin atas keberaniannya memasarkan Modena di Kota Baubau didasari oleh pengalaman pribadinya saat tinggal di Jawa. Dengan menggunakan produk Modena secara langsung, ia telah merasakan kualitas produk tersebut dan yakin akan keunggulannya.

Baca Juga: Video: Ibu Rumah Tangga di Baubau Tewas Diduga Dihajar Suami, Ternyata Hamil 6 Bulan

"Saya bukan asli dari Baubau, tetapi dari Jawa. Kami sudah lama menggunakan produk Modena, awalnya untuk kebutuhan pribadi, sehingga kami mengenal betul kualitasnya," ungkap Sendy Ayu dengan keyakinan.

Franchise Acquisition Manager Modena, Yonanto Sirin mengatakan alasan ekspansi ke Baubau, melihat pertumbuhan sektor properti dan kebutuhan meningkat akan produk rumah tangga.

“Modena telah membuka lebih banyak Home Center di kota-kota besar Indonesia sepanjang 2023, di mulai dari tahun 2017 di Jakarta, di Kota Baubau ini adalah showroom ke-49 dan pertama kali di Sulawesi Tenggara,” tuturnya.

Regional Branches Business Development Senior Manager Modena, Khairul Fahmi Lubis, menekankan MHC bukan hanya showroom.

“Melainkan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan mulai dari pemilihan produk hingga after sales service,” tuturnya.

Baca Juga: Ibu Rumah Tangga di Baubau Tewas Diduga Dihajar Suami, Ternyata Hamil 6 Bulan

Modena Home Center menawarkan 3S: Sales, Service Point & Spare Part. Modena Expert, sales representative berpengetahuan menyeluruh, hadir di setiap MHC untuk membantu pelanggan. Pelanggan dapat memperoleh aksesoris, spare parts, atau melakukan maintenance produk di MHC. Grand Opening Modena Home Center Baubau dimeriahkan dengan promo eksklusif.

Selain itu, Khairul Fahmi Lubis menyoroti pengalaman pelanggan yang nyaman dan mudah, mulai dari berkunjung memilih produk, mencoba hingga akhirnya membeli.

Produk Modena melibatkan kategori Home, Professional, Tech, Health, Mobility, dan Energy, didukung oleh studio desain inovatif di Italia dan pusat R&D di berbagai belahan dunia. Modena memiliki visi untuk menjadi penggerak menuju dunia yang terinterkoneksi dan terus berkomitmen menghadirkan inovasi produk yang terhubung secara cerdas kepada konsumen. (A)

Penulis: Elfinasari

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga