Momen Kapolda Sulawesi Tenggara Olahraga Bersama Forkopimda di Hari Bhayangkara ke-78

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Jumat, 14 Juni 2024
0 dilihat
Momen Kapolda Sulawesi Tenggara Olahraga Bersama Forkopimda di Hari Bhayangkara ke-78
Pj Gubernur Sultra yang diwakili oleh Kadispora, Kajati, Danrem 143 HLO, Kabinda, Kepala BNNP, Danlanal, Danlanud, hingga Kepala BPOM turut hadir dalam kegiatan olahraga bersama. Foto: Ist.

" Olahraga bersama di Hari Bhayangkara ke-78 berlangsung di Lapangan Apel Presisi Polda Sulawesi Tenggara (Sultra), dibuka langsung oleh Kapolda, Irjen Pol Dwi Iriyanto "

KENDARI, TELISIK.ID - Olahraga bersama di Hari Bhayangkara ke-78 berlangsung di Lapangan Apel Presisi Polda Sulawesi Tenggara (Sultra), dibuka langsung oleh Kapolda, Irjen Pol Dwi Iriyanto, Jumat (14/6/ 2024).

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Telisik.id, acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting dari berbagai institusi. Pj Gubernur Sultra yang diwakili oleh Kadispora turut hadir dalam acara tersebut.

Hadir pula Kajati Sultra, Danrem 143 HLO, Kabinda Sultra, Kepala BNNP Sultra, Danlanal, Danlanud, dan Kepala BPOM Sultra. Selain itu, pejabat utama Polda Sultra serta perwira, bintara, dan tamtama TNI-Polri juga ikut serta.

Dalam sambutannya, Irjen Pol Dwi Iriyanto menekankan pentingnya olahraga bersama sebagai agenda rutin tahunan. Menurutnya, olahraga bersama ini menjadi sarana penting untuk merawat persaudaraan antara lintas institusi.

Baca Juga: Kapolda Sulawesi Tenggara Warning Anggota Soal Narkoba dan Judi Online hingga Perselingkuhan

Kapolda Sultra menyatakan bahwa soliditas antar institusi di Sulawesi Tenggara sangat baik. Hal ini terbukti dengan keberhasilan berbagai agenda nasional yang berlangsung dengan aman, lancar, dan kondusif. Dia menegaskan bahwa keberhasilan tersebut adalah hasil dari kerjasama yang baik antar institusi.

Melalui momentum olahraga bersama, Kapolda mengajak semua pihak untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan. Dia menekankan pentingnya memperkokoh persaudaraan serta menjadikan perbedaan sebagai kekuatan untuk saling melengkapi.

Baca Juga: Momen Peringatan Hari Lahir Pancasila, Kapolda Sulawesi Tenggara Sampaikan Ini

Setelah sambutan, acara olahraga bersama dilanjutkan dengan jalan santai. Peserta menikmati suasana kebersamaan dan saling berinteraksi selama kegiatan berlangsung.

Kegiatan ini juga menjadi momen yang menyenangkan bagi semua peserta. Selain jalan santai, acara ini juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize. Para peserta antusias mengikuti kegiatan ini hingga selesai. (C-Adv)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga