Motor Trail Ini Cocok untuk Pekerja Tambang

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Kamis, 16 Februari 2023
0 dilihat
Motor Trail Ini Cocok untuk Pekerja Tambang
Honda CRF 150 L sangat cocok digunakan untuk bekerja di pertambangan karena kekuatan mesinnya yang stabil dan irit bahan bakar. Foto: Ahmad Jaelani/Telisik

" Motor trail Honda CRF 150 L semakin digandrungi oleh pekerja tambang di Sulawesi Tenggara "

KENDARI, TELISIK.ID - Motor trail Honda CRF 150 L semakin digandrungi oleh pekerja tambang di Sulawesi Tenggara. Motor yang dirilis oleh Honda pada tahun 2018 ini memiliki performa yang mumpuni dan sangat cocok digunakan untuk mengarungi medan terjal di daerah pertambangan.

"Motor trail Honda CRF 150 L memang dirancang untuk penggunaan off-road yang tangguh dan handal. Kondisi medan pertambangan yang berat pun tak menjadi masalah bagi motor ini," ujar Viqi Hidayat (24), salah satu pekerja tambang yang menggunakan Honda CRF 150 L, Kamis (16/2/2023).

Viqi juga mengungkapkan bahwa Honda CRF 150 L sangat cocok digunakan untuk bekerja di pertambangan karena kekuatan mesinnya yang stabil dan irit bahan bakar.

Selain itu, suspensi yang dimilikinya juga membuat perjalanan di medan berbatu menjadi lebih nyaman.

Baca Juga: Meski Berasap, Motor ini Kembali Digandrungi di Kota Kendari

"Motor ini irit bahan bakar dan mesinnya tangguh, bisa digunakan seharian di daerah tambang. Selain itu, suspensinya juga empuk, jadi perjalanan jadi lebih nyaman dan tidak terlalu terasa getaran," tambah Viqi.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Zakir Rahman (28), seorang pengguna Honda CRF 150 L lainnya. Menurutnya, motor trail ini sangat mudah untuk dikendalikan dan memudahkan pengguna untuk melintasi medan yang berat.

Baca Juga: Tak Tergerus Zaman, Yamaha Rx King Masih Diincar di Kendari dengan Harga Selangit

"Karena kaki-kaki motor ini pendek, jadi mudah untuk dikendalikan, terutama di medan yang berat. Saya sudah beberapa kali menggunakannya di daerah pertambangan, dan memang cocok," ujar Zakir.

Tak hanya di daerah tambang, Honda CRF 150 L juga banyak diminati oleh pengguna motor trail di Indonesia.

Motor ini dianggap sangat cocok untuk penggunaan off-road karena memiliki performa yang handal dan desain yang keren. (B)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga