MU Bantai Liverpool 4-0 di Bangkok Century Cup 2022

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Rabu, 13 Juli 2022
0 dilihat
MU Bantai Liverpool 4-0 di Bangkok Century Cup 2022
Skuat Manchester United merayakan gol Jadon Sancho ke gawang Liverpool. Foto: Repro MUFC Official

" Kemenangan Manchester United atas Liverpool ini merupakan pertandingan pertama bagi Erik ten Hag sebagai manajer "

BANGKOK, TELISIK.ID - Berhadapan dengan Liverpool, Manchester United berhasil menang dengan skor telak 4-0 di Rajamangala Stadium, Bangkok, Thailand Selasa (12/7/2022).

Dikutip dari Kompas.com, kemenangan Manchester United atas Liverpool ini merupakan pertandingan pertama bagi Erik ten Hag sebagai manajer.

Di mana Setan Merah menang 4-0 dalam laga persahabatan di Rajamangala National Stadium, Bangkok, Thailand, Selasa (12/7/2022).

Hasil ini membalas dua kekalahan mengerikan MU dari Liverpool di musim lalu. Usai dipermalukan 0-5 di Old Trafford, Man Utd dibantai The Reds 0-4 saat bermain tandang.

Melansir Bola.net, Manchester United unggul terlebih dahulu berkat gol Jadon Sancho, Fred dan Anthony Martial. Sementara di babak kedua MU menambah keunggulan berkat gol Facundo Pellistri.

Baca Juga: Demi Bayar Gaji Messi dan Mbappe, PSG Bakal Lepas 11 Pemain

Baik Manchester United dan Liverpool akan meninggalkan Thailand setelah laga ini. Mereka akan melanjutkan pra musim di negara berbeda.

Manchester United akan terbang ke Australia. Pada Jumat ini mereka dijadwalkan berhadapan dengan Melbourne Victory pada hari Jumat (15/7/2022) siang.

Sementara Liverpool akan melanjutkan perjalanan ke Singapura. Mereka akan berhadapan dengan Crystal Palace pada hari Jumat juga.

Baca Juga: Malam Ini Indonesia vs Myanmar Jadi Penentu ke Semifinal Piala AFF U-19

Berikut susunan Pemain Kedua Tim:

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Shaw, Lindelof, Varane, Dalot; Fred, McTominay; Rashford, Fernandes, Sancho; Martial

Pelatih: Erik Ten Hag

Liverpool (4-3-3): Alisson; Chambers, Gomez, Phillips, Mabaya; Carvalho, Henderson, Morton; Diaz, Firmino, Elliott

Pelatih: Jurgen Klopp. (C)

Penulis: Fitrah Nugraha

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga