Mudik Lebaran 2024 Patroli Mobile Diberlakukan di Kendari

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Sabtu, 06 April 2024
0 dilihat
Mudik Lebaran 2024 Patroli Mobile Diberlakukan di Kendari
Anggota PJR Polda Sulawesi Tenggara saat melakukan patroli mobile di Kota Kendari. Foto: Ist.

" Kasat PJR, Kompol Tiswan, memimpin patroli mobile di Kota Kendari untuk pengamanan angkutan mudik Lebaran di Brylian Plaza Jalan Sao-Sao, Sabtu (6/4/2024) "

KENDARI, TELISIK.ID - Kasat PJR (Kasubsatgas Patroli Ditlantas) Kompol Tiswan, memimpin patroli mobile di Kota Kendari untuk pengamanan angkutan mudik Lebaran di Brylian Plaza Jalan Sao-Sao, Sabtu (6/4/2024).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Operasi Ketupat Anoa-2024 untuk memastikan lalu lintas berlangsung lancar dan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas) yang kondusif.

Personel Ops Ketupat Anoa-2024 yang terlibat juga melakukan pengaturan arus lalu lintas di Brylian Plaza Jl. Sao-Sao. Patroli mobile ini akan terus dilakukan di berbagai titik di Kota Kendari selama mudik Lebaran berlangsung.

Kasat PJR Kompol Tiswan mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati saat berkendara dan mematuhi peraturan lalu lintas.

Baca Juga: Antrean Mengular di Pelabuhan Kapal Malam Raha-Wanci, Pemudik Rela Datang Subuh

"Patuhi rambu-rambu lalu lintas, patuhi batas kecepatan, dan selalu mengutamakan keselamatan," ujar Kompol Tiswan, dalam keterangan tertulisnya.

Masyarakat juga diimbau untuk selalu mengecek kondisi kendaraan sebelum melakukan perjalanan mudik.

Baca Juga: UPTD Pelabuhan Kendari-Wawonii Prediksi Puncak Arus Mudik H-3 Lebaran

"Pastikan kendaraan dalam kondisi prima dan laik jalan," imbuhnya.

Dengan adanya patroli mobile dan pengaturan lalu lintas ini, diharapkan mudik Lebaran di Kota Kendari dapat berjalan dengan lancar dan aman. (C-Adv)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga