Muhsini Unggul di Pemilihan Kepala Desa Laikaha

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Minggu, 29 Desember 2019
0 dilihat
Muhsini Unggul di Pemilihan Kepala Desa Laikaha
Proses pemungutan suara Kepala Desa Laikaha, Ranomeeto, Konsel. Foto: Ibnu Sina Ali Hakim/Telisik

" Kalau Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk Desa Laikaha berjumlah 1.016 karena ini juga ada pemilih tambahan yang memilih menggunakan KTP, dan untuk pemilihan Pak Muhlisin Unggul di urutan pertama dengan 357 suara dususul Astamar dengan 305 suara, Salam 62 Suara dan terakhir Rakmin Jaya dengan 38 Suara. "

KONSEL, TELISIK.ID - Pemilihan Kepala Desa Laikaha, Ranometo, Konawe Selatan (Konsel) yang berlangsung Sabtu (28/12/2019) di Balai Desa Laikaha diungguli oleh Muhsini dengan 357 suara.

Muhsini mengungguli 3 calon kepala desa lainnya, yang bertarung dalam pemilihan tersebut, yaitu Salam nomor urut 1, Astamar nomor urut 2 dan Rakmin Jaya nomor urut 3.

Baca Juga: Rusman-Malik Membangun Muna Dengan Hati

"Kalau Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk Desa Laikaha berjumlah 1.016 karena ini juga ada pemilih tambahan yang memilih menggunakan KTP, dan untuk pemilihan Pak Muhlisin Unggul di urutan pertama dengan 357 suara dususul Astamar dengan 305 suara, Salam 62 Suara dan terakhir Rakmin Jaya dengan 38 Suara," ujar Ketua Panitia Pilkades, Amirudin, Sabtu (28/12/2019).

Kemenangan Muhsini sebagai kepala desapun direspon baik, dia mengatakan kemenangannya adalah kemenangan bersama seluruh warga Desa Laikaha.

"Kemenangan saya adalah kemenangan kita semua, marilah kita sama-sama membangun desa ini agar tidak tertinggal oleh desa lainnya, karena perbedaan pendapat sudah berakhir, jikalau dia layak dipakai kita akan rekrut untuk membantu pemerintahan desa," ujar Kades terpilih, Muhsini.

Muhsini juga akan bekerja sesuai visi misi yang dirancangnya seperti ekonomi kerakyatan.

Reporter: M1
Editor: Rani

Artikel Terkait
Baca Juga