Muluskan Ishak Ismail di Pilwali Kendari, PDIP Target 7 Kursi Dewan

Kardin, telisik indonesia
Senin, 16 Mei 2022
0 dilihat
Muluskan Ishak Ismail di Pilwali Kendari, PDIP Target 7 Kursi Dewan
Ketua DPC PDIP Kendari, Ishak Ismail (kiri) bakal diusung para kader sebagai Cawali, untuk memukuskan itu, PDIP menarget 7 kursi di DPRD. Foto: Kardin/Telisik

" PDIP Kota Kendari makin serius menghadapi pemilu serentak 2024 mendatang. Bahkan target politik sudah ditentukan "

KENDARI, TELISIK.ID - PDIP Kota Kendari makin serius menghadapi pemilu serentak 2024 mendatang. Bahkan target politik sudah ditentukan, baik di legislatif maupun yudikatif.

Ketua Fraksi PDIP DPRD Kendari, La Ode Lawama menyampaikan, di pemilu nantinya, pihaknya bakal mengusung ketua DPC, yakni Ishak Ismail untuk tampil di Pilwali Kendari.

Itu disampaikannya, karena Ishak Ismail sangat mumpuni, terlebih kata Lawama, ketua DPC PDIP Kendari itu memiliki popularitas yang tinggi di kalangan masyarakat.

"Kalau untuk Pilwali Kendari, sudah jelas kami mengusung Ishak Ismail," jelas Ketua Komisi I DPRD Kendari itu, baru-baru ini.

Baca Juga: 2024, PDIP Ingin Tetap Jadi Partai Penguasa

Baca Juga: PDIP Target Menang 7 Daerah di Pilbup Sulawesi Tenggara

Menanggapi hal itu, Ketua DPC PDIP Kendari, Ishak Ismail menerangkan, untuk memuluskan jalan di Pilwali nantinya, pihaknya menargetkan meraih 7 kursi di DPRD.

Target itu kata dia, tidak muluk-muluk, terlebih saat ini PDIP sudah meraih 5 kursi di dewan, tinggal menambah 2 kursi legislatif lagi untuk dapat mengusung sendiri calon.

"Kalau sudah 7 kursi, berarti sudah 1 pintu dan sudah bisa mengusung sendiri calon wali kota," kata pria berjargon Anak Lorong itu. (B)

Penulis: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga