adplus-dvertising

Muna Barat Menang Telak pada Laga Perdana Tiga Cabor

Putri Wulandari, telisik indonesia
Senin, 28 November 2022
352 dilihat
Muna Barat Menang Telak pada Laga Perdana Tiga Cabor
Salah satu cabor yang dipertandingkan pasca pembukaan Porprov XIV Sulawesi Tenggara 2022, volly putri Muna Barat vs Kolaka Timur. Foto: Putri Wulandari/Telisik

" Di babak penyisihan tiga cabor yakni takraw, bola volly, dan tinju, atlet Muna Barat berhasil lolos ke babak selanjutnya "

BUTON, TELISIK.ID - Babak penyisihan beberapa cabang olahraga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Sulawesi Tenggara tahun 2022 makin sengit.

Di babak penyisihan tiga cabor yakni takraw, bola volly, dan tinju, atlet Muna Barat berhasil lolos ke babak selanjutnya.

Salah satu atlet takraw Muna Barat, Shantika Mahardewi mengatakan, timnya berhasil masuk ke babak semi final setelah menang telak atas Konawe Selatan pada Minggu (27/11/2022).


"Semifinal sebenarnya hari ini, tapi diundur pada 30 November mendatang," ungkapnya, Senin (28/11/2022).

Sementara itu, Muna Barat pada cabor tinju juga berhasil masuk ke babak selanjutnya, setelah mengalahkan Muna di kelas 51 putra.

Baca Juga: Atlet Silat Muna Pingsan Usai Raih Emas

"Muna Barat di kelas 51 putra ada Oliver lawan Habib dari Kabupaten Muna," ungkap Ketua Pertina Muna Barat, La Ode Sariba.

Kemudian pada cabor bola volly, tim putri Muna Barat juga berhasil masuk di babak selanjutnya, setelah mengalahkan Kabupaten Kolaka Timur dengan skor 3-0.

Baca Juga: Suporter Bersorban Bawa Poster Mesut Ozil Tirukan Pose Tutup Mulut Jerman

Dalam pertandingan yang dilaksanakan beberapa menit lalu, tim volly putri Muna Barat tampil sangat memukau dengan smash yang terus menerus, membuat tim Kolaka Timur kewalahan.

"Semoga ke depannya tim kami bisa menang lagi," ungkap Rani salah satu atlet volly Muna Barat. (A-Adv)

Penulis: Putri Wulandari

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga