Murka dengan Tersangka, Ini Janji Ayah David Ozora

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Jumat, 07 April 2023
0 dilihat
Murka dengan Tersangka, Ini Janji Ayah David Ozora
Jonathan Latumahina berjanji akan menjemput ledua tersangka yakni Mario Dandy dan Shane Lukas ketika keluar dari penjara. Foto: Repro Harianhaluan.com

" Ayah David Ozora, Jonathan Latumahina murka saag mengetahui Agnes Gracia (AG) hanya dituntut 4 tahun penjara "

JAKARTA, TELISIK.ID - Ayah David Ozora, Jonathan Latumahina murka saat mengetahui Agnes Gracia (AG) hanya dituntut 4 tahun penjara. Ia menyampaikan pernyataan sikap terkait tuntutan 4 tahun penjara terhadap AG dalam sidang tertutup di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pekan ini.

Dilansir dari Liputan6.com, meski kurang puas, ia mengapresiasi Jaksa Penuntut Umum dalam mengawal kasus penganiayaan berat yang menempatkan AG bekas pacar Mario Dandy sebagai pelaku atau Anak Berkonflik dengan Hukum.

“Bocil memang tuntutannya segini maksimalnya, sesuai pasal yang dikenakan. Ada potongan-potongan yang diatur UU dan ini tuntutan maksimal. Kami apresiasi jaksa,” kata Jonathan Latumahina.

Setelahnya, ia melontar janji kepada Mario Dandy dan Shane Lukas yang jadi tersangka penganiayaan berat David Ozora. Jonathan Latumahina bersumpah akan menjemput dua tersangka ini setelah bebas.

Baca Juga: AG Pacar Anak Rafael Alun Dituntut 4 Tahun Penjara, Reaksi David Ozora Bikin Melongo

Jonathan mengungkapkan janjinya pada David Ozora akan terus mencari keadilan untuk putranya tersayang itu. Video dan cuitan Jonathan ini diungkapkan dalam akun Twitter @seeksixsuck, dikutip dari Hops.id.

"Catatlah anakku, bahwa mulai besok akan dimulai tangisan-tangisan yang sebenarnya dari orang-orang yang zalim itu," kata Jonathan.

Baca Juga: Deretan Fakta Sidang Perdana AG, Hadirkan Mantan Pacar Mario Dandy

Menurut Jonathan, tangisan ibu dan ayah Mario Dandy di televisi hanyalah air mata palsu. Kabar terbaru, David Ozora sudah menjalani perawatan hari ke-44 sejak dilarikan ke rumah sakit akibat cedera parah pasca penyiksaan oleh Mario Dandy.

Kondisi kesehatan David Ozora juga dikabarkan oleh sang ayah sudah semakin membaik dan tengah menjalani terapi untuk bisa menggerakkan otot-otot motoriknya lagi. Luka yang dialami David Ozora terbilang serius di area kepala, apalagi sampai membuatnya koma. (C)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga