Musda Golkar Muna Jadi Ajang Konsolidasi Pemenangan Rusman-Bachrun Labuta

Sunaryo, telisik indonesia
Sabtu, 25 Juli 2020
0 dilihat
Musda Golkar Muna Jadi Ajang Konsolidasi Pemenangan Rusman-Bachrun Labuta
Ketua DPD II Golkar Muna, Muhamad Natsir Ido (tengah). Foto: Ist.

" Kita berharap agar pak Rusman hadir. Sehingga kita sampaikan pada seluruh kader bahwa rekomendasi Golkar telah diberikan pada Rusman-Bachrun. "

MUNA, TELISIK.ID - DPD II Golkar Kabupaten Muna akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke X untuk pemilihan ketua periode 2020-2025, pada Senin (27/7/2020).

Sesuai rencana, kegiatan itu akan dibuka langsung oleh Ketua DPD I Golkar Sultra, Herry Asiku dan dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Pertimbangan, Ridwan Bae, Bupati Muna, LM Rusman Emba dan seluruh kader.  

Ketua DPD II Golkar Muna, Muhamad Natsir Ido menerangkan, dalam pelaksanaan Musda tersebut juga akan dijadikan sebagai ajang konsolidasi pemenangan pasangan Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada), LM Rusman Emba-Bachrun Labuta. Di mana, pasangan tersebut akan diperkenalkan pada seluruh kader.

Baca juga: DPP PAN Rekomendasi Endang-Wahyu di Pilkada Konsel

"Kita berharap agar pak Rusman hadir. Sehingga kita sampaikan pada seluruh kader bahwa rekomendasi Golkar telah diberikan pada Rusman-Bachrun," kata Natsir, Sabtu (25/7/2020).

Dalam mengusung calon, menurut Wakil Ketua DPRD Muna itu tidak main-main. Seluruh kader wajib All Out untuk memenangkan calon yang telah mengantongi rekomendasi.

"Kita sebagai kader harus jalankan amanat partai," tegasnya.

Untuk di Musda, Natsir akan kembali tampil sebagai calon Ketua DPD II. Jumlah suara yang diperebutkan nantinya sebanyak 25 dari 22 ketua kecamatan dan tiga organisasi sayap.

Reporter: Sunaryo

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga