Logo Telisik.id

Musda ke-V, PAN Konawe Masih Kosong

294 dibaca Musda ke-V, PAN Konawe Masih Kosong

Suasana Musda ke-V DPD PAN Konawe, secara virtual. Terlihat beberapa kader PAN Konawe. Foto: Muh. Surya Putra/Telisik

" Jadi, enam nama formatur ini akan melakukan koordinasi dengan DPW Provinsi Sultra selanjutnya akan disampaikan ke DPP PAN Pusat di Jakarta."

KONAWE, TELISIK.ID - Musyawarah Daerah (Musda) ke-V Partai Amanat Nasional (PAN) serentak tiga provinsi, yakni Provinsi Jawa Timur, Provinsi, Sulawesi Tenggara, dan Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Musda tersebut dibuka dan dipimpin langsung oleh Ketua umum DPP Pusat PAN, H. Zulkifli Hasan yang dilaksanakan secara virtual.

DPD PAN Konawe sendiri sampai saat ini belum ada keputusan terkait tampuk kepemimpinan di partai matahari terbit itu. Pasalnya, DPP PAN masih menunggu enam nama yang dipertimbangkan sebagai ketua DPD PAN Konawe.

Ketua DPD PAN Konawe sekaligus Wakil Bupati Gusli Topan Sabara mengatakan, enam orang formatur ini nanti akan menjadi ketua yang akan ditentukan dalam waktu dekat, melalui rapat tertutup pengurus.

Baca juga: Usai Musda, PAN Sultra Fokus di Pileg dan Pilkada

Enam orang formatur yang ditetapkan DPP PAN untuk DPD Kabupaten Konawe yakni, Syamsul Ibrahim, Gusli Topan Sabara, Sitti Nuriayanti, Devi T. F. Konggoasa, Benny Setiady Burhan, dan Nuryadin Tombili.

"Jadi, enam nama formatur ini akan melakukan koordinasi dengan DPW Provinsi Sultra selanjutnya akan disampaikan ke DPP PAN Pusat di Jakarta," ungkap Gusli.

Ia mengharapkan, ke depannya PAN tetap menjadi partai solid dan kuat di Sultra, khususnya di Konawe.

Kata dia, nama yang akan ditetapkan DPP sebagai Ketua DPD PAN Konawe akan segera keluar. Ia menyebut, pada bulan Maret akan ada ketua terpilih.

Sedangkan untuk mengisi kekosongan nahkoda PAN Konawe pasca demisioner, pihaknya bakal menunggu arahan DPP. (B)

Reporter: Muh. Surya Putra

Editor: Fitrah Nugraha

Post Tags:

Copyright © 2019 telisik.id . All rights reserved.

Main Menu

Beranda

Rubrik

News
Metro
Kasus
Peristiwa
Sosok
Cerita
Sehat
Foto
Video