adplus-dvertising

Musim 2020-2021 Inter Milan Pakai Jersey Made In Indonesia

Muhammad Israjab, telisik indonesia
Jumat, 03 Juli 2020
3154 dilihat
Musim 2020-2021 Inter Milan Pakai Jersey Made In Indonesia
Jersey Inter Milan musim depan dengan label Made In Indonesia. Foto: Repro Google.com

" "

KENDARI, TELISIK.ID - Klub raksasa Liga Italia, Inter Milan, baru saja merilis jersey kandang terbaru mereka untuk kompetisi musim 2020-2021. Dalam desain jersey tersebut, Inter Milan masih mempertahankan warna hitam biru sebagai warna kebanggaan.

Untuk jersey pertandingan kandang, Inter Milan masih mempertahankan unsur warna biru dan hitam. Namun kali ini, desain motif zig-zag digunakan untuk memadukan warna kebesaran Inter Milan tersebut.

Selain desain zig-zag yang mencuri perhatian, ada hal lain yang menjadi perbincangan para pendukung Inter Milan. Di dalam rangkaian foto yang diunggah staf ofisial Inter Milan di laman Instagram, jersey terbaru mereka terdapat tulisan Made in Indonesia (Dibuat di Indonesia).


Seragam yang desainnya menampilkan bentuk dan warna yang menjadi ciri khas gaya tribal-pop, dengan menampilkan garis-garis berwarna hitam dan biru yang ikonis, dan bentuk gelombang dan zig-zag.

Baca juga: Liverpool Juara Premier League

Pada musim sebelumnya, motif kaus dari tim bermarkas di Giuseppe Meazza itu vertikal, namun kali ini berliku. Selain itu, bagian kerah juga berbeda dari bentuk jersey musim 2019-2020.

Jika musim ini menggunakan kerah v-neck putih, musim depan berwarna hitam polos membentuk lingkaran.

"Terinspirasi dari pekerjaan desainer pioner Milan pada 1980-an, jersey kandang Inter merayakan kota melalui estetika yang menyimbolkan berbagi identitas klub dan orang-orang yang diwakili," tulis pernyataan Inter dalam situs resmi klub.

"Kami akan terus melanjutkan usaha kami untuk memodifikasi identitas garis-garis tradisional milik klub," terang VP Nike Football Apparel, Scott Munson.

"Kali ini dengan mengambil inspirasi dari salah satu pergerakan desain kota Milan yang paling penting," jelas dia.

Dilihat lebih detail, ada kata Indonesia di balik jersey Inter Milan musim 2020-2021. Di bagian dalam belakang leher kaus, tertuliskan "Made in Indonesia". Hal ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bahwa produk Indonesia bisa bersaing di luar negeri.

Reporter: Muhammad Israjab

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga