Logo Telisik.id

NasDem Dukung Langkah TNI Berantas Politik Identitas

307 dibaca NasDem Dukung Langkah TNI Berantas Politik Identitas

Politikus Partai Nasdem, Irma Suryani Chaniago. Foto: Ist.

" Saya pastikan Nasdem dukung penuh tindakan TNI, Polri dan Pemerintah berantas politik identitas dan pelanggar protokol COVID-19."

JAKARTA, TELISIK.ID - Politisi Partai NasDem, Irma Suryani Chaniago mendukung ketegasan Anggota TNI dan Polisi untuk memberantas politik identitas.

Pemberantasan politik identitas tersebut berupa pencopotan semua baliho yang mengandung unsur provokatif.

“Saya pastikan Nasdem dukung penuh tindakan TNI, Polri dan Pemerintah berantas politik identitas dan pelanggar protokol COVID-19,” kata Irma lewat keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu (21/11).

Sebagai politisi partai Nasdem non aktif, pihaknya bisa pastikan sikap partai Nasdem tegak lurus pada Pemerintah, dan mendukung tegas tindakan TNI dan Polri mencopot semua baliho provokatif.

Baca juga: Meski Ayahnya ke RAPI, Ketua PDIP Muna Optimis Menangkan TERBAIK

Mantan Anggota DPR RI ini juga mengatakan, partai NasDem tidak pernah memberikan ruang pada oknum yang akan merusak persatuan dan kesatuan bangsa dengan politik identitas.

“Nasdem tidak akan memberi ruang pada oknum yang berpotensi merusak persatuan dan kesatuan bangsa dengan politisasi agama dan umat untuk kepentingan politik dan kekuasaan,” tegasnya.

Buat Komisaris Pelindo I ini, Partai NasDem tegas dengan ideologi partai yakni Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika sebagai pemersatu bangsa.

“Ideologi partai nasdem jelas dan tegas terhadap pancasila dan bhineka tunggal ika sebagai pemersatu bangsa. Nasdem tidak akan ragu melawan semua yang mengganggu pancasila dan pemerintahan yang sah,” tutup Irma. (C)

Reporter: Rahmat Tunny

Editor: Fitrah Nugraha

Post Tags:

Copyright © 2019 telisik.id . All rights reserved.

Main Menu

Beranda

Rubrik

News
Metro
Kasus
Peristiwa
Sosok
Cerita
Sehat
Foto
Video