NasDem Siapkan Tina Nur Alam di Pilgub Sulawesi Tenggara

Kardin, telisik indonesia
Rabu, 20 Juli 2022
0 dilihat
NasDem Siapkan Tina Nur Alam di Pilgub Sulawesi Tenggara
DPW Partai NasDem Sulawesi Tenggara menyiapkan Anggota DPR RI, Tina Nur Alam untuk diusung pada Pilgub 2024 mendatang. Foto: Facebook Tina Nur Alam

" DPW Partai NasDem Sulawesi Tenggara rupanya belum fokus menghadapi pemilihan gubernur "

KENDARI, TELISIK.ID - DPW Partai NasDem Sulawesi Tenggara rupanya belum fokus menghadapi pemilihan gubernur. Partai besutan Surya Paloh itu masih terfokus pada pemilihan legislatif pada 2024 mendatang.

Hal itu dapat dilihat, dari sekian parpol yang ada, hanya partai NasDem yang kadernya belum menyatakan sikap untuk maju bertarung di Pilgub Sulawesi Tenggara.

Meski belum ada yang mencalonkan diri, namum terdapat kader potensial yang bakal diusung NasDem di Pilgub, salah satunya adalah Anggota DPR RI, Tina Nur Alam.

Seperti yang disampaikan Sekretaris DPW Partai NasDem Sulawesi Tenggara, Abdul Aziz, jika Tina Nur Alam menjadi salah satu kader potensial yang bisa saja diusung partai ke depan.

"Tapi memang harus ada kader-kader yang harus kami persiapkan, di antaranya adalah Tina Nur Alam," beber Abdul Aziz, Rabu (20/7/2022).

Baca Juga: Anggota DPRD Muna Pelesiran, Penyerahan LPJ Bupati Diskorsing

Meski demikian kata dia, pihaknya masih berfokus pada pileg yang memiliki target sebanyak 12 kursi untuk DPRD Sulawesi Tenggara.

"Setelah pileg, baru kita lihat hasil survei yang ada," bebernya.

Baca Juga: Guru Besar Bicara soal Pj Bupati di Sulawesi Tenggara: Harus Ada Titik Temu

Sebelumnya, pengurus Partai NasDem Sulawesi Tenggara, LM Rajiun Tumada juga menyampaikan, jika pihaknya belum mengusung kader yang akan bertarung di pilgub.

"Untuk pilgub belum ada usungan dari partai," ucapnya. (B)

Penulis: Kardin

Editor: Musdar

Baca Juga