Nasib ASN Cantik Kepergok Ngamar dengan Wakil Bupati Dinonaktifkan, Padahal Perintah Istri Sah

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Minggu, 04 Juni 2023
0 dilihat
Nasib ASN Cantik Kepergok Ngamar dengan Wakil Bupati Dinonaktifkan, Padahal Perintah Istri Sah
Nasib seorang ASN cantik yang menjabat sebagai Kabid Dispenda Rokan Hilir (Rohil) Riau, kepergok ngamar dengan Wakil Bupati dinonaktifkan. Foto: Tribunnews

" Nasib seorang ASN cantik yang menjabat sebagai Kabid Dispenda Rokan Hilir (Rohil) Riau, kepergok ngamar dengan Wakil Bupati dinonaktifkan "

RIAU, TELISIK.ID - Nasib seorang ASN cantik yang menjabat sebagai Kabid Dispenda Rokan Hilir (Rohil) Riau, kepergok ngamar dengan Wakil Bupati dinonaktifkan.

Pasalnya, Bupati Rohil mengambil langkah tegas untuk menangani kasus yang menimpa Wakilnya dan juga pegawainya Kabid Dispenda yang kepergok ngamar di hotel mewah, Pekanbaru, Riau (25/5/2023).

Tindakan yang diambil oleh Bupati Rohil yaitu menonaktifkan Dona Ratna Sari (DRS) dari jabatannya sebagai Kabid Dispenda Rokan Hilir Riau.

Hal ini dilakukan atas desakan publik yang mempertanyakan kelanjutan hukum untuk Kabid Dispenda, Dona Ratna Sari (DRS) dan Wakil Bupati Rohil Sulaiman Azhar.

“Pemkab Rohil me Non Job-kan ASN DRS atau di bebas tugaskan untuk sementara, sambil menunggu proses berikutnya,” ungkap Bupati Rohil dilansir dari Tribungayo.com.

Baca Juga: Wakil Bupati Kepergok di Hotel Bersama Kabid Dispenda, Cinta Gelap Terjalin Lama

Dengan di non jobkan DRS, ditambahkan Afrizal, secara otomatis Kasubbid yang jabatannya berada dibawah DRS untuk sementara menjadi Plt Kabid di Dispenda itu.

“Sehingga (DRS) diancam hukuman disiplin berat yaitu dibebaskan dari jabatannya. Kasubbid yang berada dibawahnya jadi Plt Kabid,” pungkas Bupati.

istri Wabup Rokan Hilir Sulaiman, Sari Eka Rahmi, membela suaminya 1.000 persen terkait Polda Riau yang menggerebek suaminya.

Sementara Istri Wabup Rokan Hilir Sulaiman, Sari Eka Rahmi, percaya 1.000 persen pada suaminya. Terkait keberadaan Sulaiman di kamar DRS, menurut Rahmi, dia sendiri yang memerintah suaminya ngantar obat.

Baca Juga: Kepergok Enak-Enak Bersama Wakil Bupati di Hotel, Kabid Dispenda Ini Pandai Simpan Rahasia

Sari Eka Rahmi muncul untuk memberikan penjelasan tentang suaminya yang digerebek Polda Riau saat di kamar hotel bersama Kabid di Dispenda, Dona Ratna Sari.

Rahmi mengaku dia yang menyuruhnya suaminya datang ke kamar hotel tempat Dona menginap untuk mengantarkan obat.

“Pokoknya saya percaya sama Abang, saya percaya 1.000 persen. Itu suruhan saya, itu bantulah Dona itu Bang, ya kita sering minta bantu sama dia,” katanya di Pekanbaru, dilansir dari Palopopos.co.id. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga