Nasib Cristiano Ronaldo Usai Piala Dunia 2022 Jadi Misteri

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Selasa, 20 Desember 2022
0 dilihat
Nasib Cristiano Ronaldo Usai Piala Dunia 2022 Jadi Misteri
Nasib Cristiano Ronaldo masih menjadi misteri usai Piala Dunia 2022 selesai, mengingat ia sudah pisah dari Manchester United. Foto: Repro AP Photo

" Ronaldo belum memiliki klub setelah kontraknya diputus Manchester United pasca wawancara kontroversialnya bersama Piers Morgan "

JAKARTA, TELISIK.ID - Piala Dunia 2022 baru saja digelar di Qatar. Para pemain dari berbagai negara pun berbenah untuk kembali bergabung dengan klubnya masing-masing.

Namun tidak dengan kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. Pasalnya, Ronaldo belum memiliki klub setelah kontraknya diputus Manchester United pasca wawancara kontroversialnya bersama Piers Morgan.

Olehnya itu, melansir bolastylo.com, nasib Cristiano Ronaldo masih menjadi misteri usai Piala Dunia 2022 selesai, mengingat ia sudah pisah dari Manchester United.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo dkk tersingkir di perempat final Piala Dunia 2022 setelah Portugal secara mengejutkan kalah 0-1 dari Timnas Maroko.

Kini, Cristiano Ronaldo belum punya tujuan pulang selain ke keluarga dan tanah kelahirannya di Portugal.

Baca Juga: Prediksi Piala AFF 2022: Kamboja vs Filipina

Misi utama Cristiano Ronaldo saat ini ialah mencari klub baru jika ingin melanjutkan karier sepak bola profesionalnya dan belum ingin pensiun.

Selama Piala Dunia 2022 berlangsung, Ronaldo kerap dikaitkan akan segera bergabung dengan klub asal Arab Saudi, Al Nassr.

Ronaldo sendiri telah membantah bahwa akan bergabung dengan klub asal Arab Saudi tersebut.

"Tidak, itu tidak benar," kata Cristiano Ronaldo terkait pertanyaan apakah dirinya telah menandatangani kontrak dengan Al Nassr, dikutip BolaStylo dari Livescore.

Sejauh ini, Ronaldo sendiri dikabarkan masih ingin bersaing di level tertinggi di kompetisi Eropa.

Baca Juga: Hari Ini Piala AFF 2022 Dimulai, Kamboja vs Filipina

Kondisi sang megabintang Portugal itu pun sempat menjadi misteri, hingga salah satu rekannya, Pepe, angkat bicara.

"Ronaldo baik-baik saja. Dia adalah bendera Portugal kami. Dia mencapai seluruh penjuru dunia," kata Pepe kepada wartawan setelah tiba kembali di Lisbon, Portugal, dikutip dari skor.id.

"Dia memberi kami kontribusinya ketika dia dipanggil (Timnas). Kami harus berterima kasih padanya dan semua rekan satu timnya yang melakukan yang terbaik agar tersedia untuk pelatih," Pepe melanjutkan. (C)

Penulis: Fitrah Nugraha

Editor: Haerani Hambali

 

Kutipan

Artikel Terkait
Baca Juga