Nenek 76 Tahun Menikah dengan Remaja 19 Tahun, Sekarang Hamil Anak Perempuan

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 23 Desember 2022
0 dilihat
Nenek 76 Tahun Menikah dengan Remaja 19 Tahun, Sekarang Hamil Anak Perempuan
Seorang pemuda berusia 19 tahun, Giuseppe D'Anna mendadak viral setelah menikahi kekasihnya yang jauh lebih tua dan mungkin sebaya dengan neneknya 57 tahun, Milina Gatta. Foto: Kloase

" Terkadang, cinta bisa datang tanpa melihat berbagai perbedaan yang ada, salah satunya usia. Seperti yang terjadi pada pasangan beda usia sangat jauh. Sang wanita dengan usia sepuh, 76 tahun dan pasangan prianya adalah seorang remaja 19 tahun "

KENDARI, TELISIK.ID - Istilah soal cinta itu buta nampaknya memang benar-benar terjadi pada beberapa pasangan.

Terkadang, cinta bisa datang tanpa melihat berbagai perbedaan yang ada, salah satunya usia. Seperti yang terjadi pada pasangan beda usia sangat jauh. Sang wanita dengan usia sepuh, 76 tahun dan pasangan prianya adalah seorang remaja 19 tahun. 

Seorang pemuda berusia 19 tahun, Giuseppe D'Anna mendadak viral setelah menikahi kekasihnya yang jauh lebih tua dan mungkin sebaya dengan neneknya, Milina Gatta. Kisah cinta pasangan dengan selisih usia 57 tahun itu menyebar luas di media sosial.

Baca Juga: Anak Sulung Ferdy Sambo Beri Pesan untuk Putri Cendrawathi, Jadi Mama Muda

Meski memantik banyaknya komentar negatif dari netizen, akan tetapi keduanya tak menghiraukan. Bahkan, mereka semakin kompak dan mesra. Terlihat dari berbagai momen yang mereka bagikan di Instagram @milinagatta_.

Tak cukup sampai di situ, yang lebih mengejutkan, mereka mengumumkan kalau sang wanita sedang 'hamil' bayi perempuan dan menggelar baby shower melalui akun TikTok @milina_gatta.

Melansir Intipseleb, awalnya dalam video terlihat Giuseppe dan istrinya berjalan sambil berdekapan ke tengah ruangan yang didesain sangat meriah. Lalu, mereka berdiri tepat di depan sebuah boneka perempuan raksasa yang digambarkan tengah hamil. Boneka ini seolah menggambarkan istri Giuseppe, Milina Gatta, sedang mengandung.

Pasangan suami istri yang lebih mirip nenek dan cucunya itu kemudian berpegangan tangan dengan mesranya dan menunggu layar di perut boneka raksasa itu memperlihatkan kode yang akan mewakili jenis kelamin bayi yang dikandung Milina dengan sebuah warna.

Terlihat di bawah layar itu ada tulisan 'Boy or Girl?'. Tulisan Boy berwarna biru, sedangkan Girl berwarna ungu. Lalu, setelah berubah-ubah, akhirnya berhenti di warna ungu yang mewakili bayi perempuan. Mengetahui hasilnya, Giuseppe pun langsung memeluk istrinya tersebut tak lupa untuk menicum perut istrinya.

Dilansir dari detik.com, Giuseppe ingin tinggal bersama Milina karena merasa tertarik. Di akun Instagramnya Giuseppe tak peduli dengan perbedaan usia 57 tahun dengan Milina.

"Cinta tidak memiliki usia dan kita adalah contohnya," tulis Giuseppe.

Baca Juga: Pria Asal Konawe Pilih Mualaf Saat Menikah dengan Wanita Muslim

Giuseppe juga mengaku merasa bahagia karena memilih Milina. Unggahan Giuseppe dan Milina yang mengumumkan bayi perempuan kini sudah tembus lebih dari 151,8 juta Views dan 7,9 juta Likes di TikTok.

"Kirain kasih kejutan buat emaknya atau neneknya... Pas buka semua video TikTok nya eddaaaahhh ternyata istrinya semoga kalian bahagia selalu," ucap pengguna TikTok @Zin Grace Tea Channel.

"Omg kirain dia mau nunjukin ke mamanya kalau istrinya lagi hamil ternyata itu istrinya," kaget akun @Bang vall. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga