Nenek Ini Berhubungan Sex 28 Kali Sehari, Sudah Nikahi 14 Berondong

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Selasa, 22 Februari 2022
0 dilihat
Nenek Ini Berhubungan Sex 28 Kali Sehari, Sudah Nikahi 14 Berondong
Leena Jung dan pasangan brondongnya. Foto: Repro Pikiranrakyat

" Kisah asmaranya tidak selalu mulus. Ia dilaporkan telah mengalami nikah dan cerai sebanyak 14 kali dengan orang yang berbeda "

BANGKOK, TELISIK.ID - Seorang perempuan paruh baya berusia 61 tahun membuat pernyataan yang menghebohkan dunia entertain Thailand.

Pasalnya, janda asal Thailand tersebut mengaku sebagai seorang hypersex dengan 28 kali bercinta sehari dan telah memiliki 14 orang suami.

Kisah asmaranya tidak selalu mulus. Ia dilaporkan telah mengalami nikah dan cerai sebanyak 14 kali dengan orang yang berbeda.

Dilansir dari Evaar.com, perempuan paruh baya tersebut bernama Leena Jung. Seluruh mantan suaminya pun diberitakan merupakan seorang pria brondong dengan usia kisaran 25 tahun.

Leena Jung diketahui publik Thailand karena selalu gonta-ganti suami. Akibatnya, ia selalu mendapat cibiran, baik dari kalangan sesama entertain maupun dari kalangan masyarakat umum.

Pada tahun 2019, adalah kali terakhir Leena yang lagi-lagi mengumumkan pernikahannya. Leena kembali menghebohkan publik Thailand setelah menikah untuk yang ke-14.

Baca Juga: Miss Hongkong Celina Harto Dituduh Selingkuh dengan 6 Pria, Ini Kisahnya

Mantan suaminya yang terakhir, yakni yang ke-14, dilaporkan merupakan seorang pria muda dengan usia 24 tahun. Mantan suami Leena Jung yang terakhir terpaut 37 tahun darinya.

Namun, pernikahan itu lagi-lagi tidak berjalan baik dan berakhir dengan perpisahan. Saat ini, Leena sendiri kabarnya masih memburu para brondong untuk kembali ia nikahi.

Tidak hanya itu dilansir dari Bekasi.com, Leena Jung diberitakan selalu mencari jodoh dengan kriteria laki-laki berusia sekitar 25 tahun, dengan tinggi 1,8 meter, dan memiliki badan berotot.

Baca Juga: Pria di Arab Saudi Kini Bebas Pakai Celana Pendek, Kecuali di Tempat Ini

Leena juga mengaku banyak pria muda yang ingin menjadi suami barunya. Sebanyak 60 ribu pria muda di Thailand telah meminangnya untuk menjadi istri.

Ia dikenal sebagai seorang pebisnis kaya dengan harta yang melimpah. Tidak hanya itu, Leena Jung (Leena Jungjunja) adalah aktris yang mengkhususkan diri dalam peran komedi dalam film-film Thailand. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali 

Baca Juga