adplus-dvertising

NET TV Resmi Tayangkan Liga Inggris Musim 2020/2021

Muhammad Israjab, telisik indonesia
Sabtu, 12 September 2020
1295 dilihat
NET TV Resmi Tayangkan Liga Inggris Musim 2020/2021
Liga Inggris musim 2020/2021, dipastikan kembali bergulir. Meski demikian, pertandingan akan digelar secara tertutup di tempat netral. Foto: Repro google.com

" Pasang alarm, dan selamat menonton para pecinta bola. #NontonBolaAsiknyadiNET. "

JAKARTA, TELISIK.ID - Soal stasiun televisi lokal yang menayangkan Liga Inggris musim 2020/2021 terjawab sudah.

NET TV yang telah mengumumkan bakal memegang hak siar kompetisi elite di Britania Raya tersebut.

Kepastian NET TV menayangkan Liga Inggris musim ini turut disampaikan lewat keterangan di akun Instagram resminya. Mereka mengumumkan dengan mengunggah jadwal yang akan ditayangkan pada pekan pertama.


"Tidak perlu berlama2 lagi, langsung aja kita keluarin Jadwal Pertandingan yg udah sangat ramai dibicarakan di Sosmed dari pagi tadi sampe Trending Topic," demikian pernyataan NET TV, melalui akun Instagram @netmediatama.

''Pasang alarm, dan selamat menonton para pecinta bola. #NontonBolaAsiknyadiNET," tambahnya.

Dalam jadwal yang dirilis, pekan pertama Liga Inggris yang disiarkan NET TV adalah duel antara Crystal Palace Vs Southampton, Sabtu (12/9/2020).

Baca juga: Kylian Mbappe Dinyatakan Positif COVID-19

Bakal disiarkan mulai pukul 20.30 WIB. Kemudian disusul dengan laga West Bromwich Albion vs Leicester City, Minggu (13/9), pukul 19.30 WIB.

NET TV hanya akan menayangkan dua pertandingan Liga Inggris. Sementara untuk pekan kedua, mereka bakal menayangkan laga Leeds United Vs Fulham dan Newcastle United vs Brighton & Hove Albion.

NET TV tak sendirian dalam menayangkan Liga Inggris musim ini.

Bukan hanya NET TV, ada juga Mola TV yang sejak musim lalu sudah menayangkan melalui langganan berbayar, sehingga NET TV tak banyak menayangkan pertandingan.

Selain Liga Inggris, menariknya, Net TV juga mendapat jatah menyiarkan Bundesliga Jerman. Hal itu juga menjadi bagian dari kerjasama kedua belah pihak.

Selain Liga Inggris, Net TV juga mendapat jatah menyiarkan Bundesliga Jerman. Sama halnya setiap pekan juga hanya menayangkan dua pertandingan.

Reporter: Muhammad Israjab

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga