Ngaku Suka Lihat Pakai Celana Pendek, Ayah Tiri di NTT Cabuli Puterinya

Berto Davids, telisik indonesia
Minggu, 09 Januari 2022
0 dilihat
Ngaku Suka Lihat Pakai Celana Pendek, Ayah Tiri di NTT Cabuli Puterinya
Ilustrasi pencabulan. Foto: ist

" Korban dicabuli oleh ayah tirinya beberapa waktu lalu. Korban pun mengadukan kepada Ibu kandungnya "

KUPANG, TELISIK.ID - Aksi pencabulan terjadi di Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Kali ini dialami JPK (17), siswi sebuah SMA di Kabupaten Kupang.

Korban dicabuli oleh ayah tirinya berinisial MTJM (59) beberapa waktu lalu. Korban pun mengadukan kepada Ibu kandungnya, YYK (47) dan meneruskan laporan kasus ini ke Polres Kupang, Sabtu (8/1/2022).

Kasus pencabulan anak di bawah umur yang terjadi di Desa Tolnaku Kecamatan Fatuleu Kabupaten Kupang ini ditangani penyidik unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Kupang sesuai laporan polisi nomor: LP/B/09/I/2022/SPKT/Polres Kupang/Polda NTT.

Humas Polres Kupang, Aiptu Lalu Randy Hidayat menyebut, kasus ini berawal saat korban yang berada di rumah bersama dengan pelaku seorang diri.

Kemudian pelaku melihat korban dan berkata kalau pelaku sangat suka melihat korban memakai celana pendek.

Selanjutnya pelaku memanggil korban dan langsung memegang paha korban kemudian memeluk korban dari arah belakang.

Baca Juga: Tak Terima Ditagih Utang, Pemuda di Surabaya Nekat Bacok Rekannya

Korban yang merasa tidak nyaman mencoba melakukan perlawanan karena risih dan tidak terima dengan perlakuan pelaku. Namun karena pelaku memegang dengan kuat sehingga korban tidak mampu melepaskan diri dan pasrah.

Pelaku langsung melakukan aksinya dengan cara menggerayangi tubuh korban mulai dari paha korban dan meremas payudara serta kemaluan korban. Korban kemudian mengadukan perbuatan pelaku kepada Ibu kandungnya.

Baca Juga: Warga Baubau Dikeroyok Usai Nonton Sepakbola

Tidak terima dengan perbuatan pelaku, Ibu kandung korban dan korban kemudian mengadukan ke Polres Kupang.

"Kita memeriksa saksi-saksi pasca menerima laporan kasus ini. Saat ini kasus pencabulan anak dibawah umur ini sedang ditangani penyidik," tandas Lalu Randy Hidayat. (C)

Reporter: Berto Davids

Editor: Kardin

Baca Juga