Ngebut, Avanza Terjun ke Jurang

Iradat Kurniawan, telisik indonesia
Rabu, 29 Desember 2021
0 dilihat
Ngebut, Avanza Terjun ke Jurang
Mobil nahas dikerumni warga usai jatuh ke jurang. Foto: tangkapan layar video

" Sebuah mobil Toyota Avanza terjun ke jurang sedalam 8 meter di Kali Umalaoge jalan poros Pasarwajo-Lasalimu tepatnya di Desa Ambuau Indah, Kecamatan Lasalimu Selatan, Kabupaten Buton, Selasa malam (28/12/2021) "

BUTON, TELISIK.ID - Sebuah mobil Toyota Avanza terjun ke jurang sedalam 8 meter di Kali Umalaoge jalan poros Pasarwajo-Lasalimu tepatnya di Desa Ambuau Indah, Kecamatan Lasalimu Selatan, Kabupaten Buton, Selasa malam (28/12/2021).

Kasatlantas Polres Buton Yacob

melalui pesan WA menerangkan bahwa kecelakaan tunggal mobil Toyota Avanza warna putih tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 Wita.

"Pengemudi mobil bernama Juardin beralamat di Lorong Perintis Kelurahan Tanganapada, Kecamatan Murhum, Kota Baubau dan berpenumpang 1 orang bernama Risal beralamat di Kelurahan Murhum, Kecamatan Betoambari," terangnya, Rabu (29/12/2021).

Peristiwa nahas tersebut berawal ketika mobil melaju dengan kecepatan tinggi bergerak dari arah Kecamatan Pasarwajo menuju ke arah Kecamatan Lasalimu.

Setibanya di lokasi kejadian tepatnya di jalan poros Desa Ambuau Indah, Kecamatan Lasalimu Selatan, mobil yang melaju kencang itu oleng dan jatuh ke jurang, sebelah kanan jalan.

Baca Juga: Blacklist Batal, PT SSMA Bisa Ikut Lelang Proyek di Kolut Tahun Depan

Akibat dari kejadian tersebut Juardin sang pengemudi mobil hanya mengalami lebam dan luka gores.

Baca Juga: Mulai Gencarkan Budidaya Rempah, Manggarai Yakin Bisa Datangkan Pembeli

Sedangkan penumpangnya bernama Risal mengalami luka robek bagian bibir bawah dan mengeluh rasa sakit di bagian punggung belakang. (C)

Reporter: Iradat Kurniawan

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga