Nikita Mirzani Tagih Barang Mewah Pemberian hingga Biaya Service Seks ke Suami Bule

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Selasa, 02 Mei 2023
0 dilihat
Nikita Mirzani Tagih Barang Mewah Pemberian hingga Biaya Service Seks ke Suami Bule
Nikita Mirzani tagih mantan suami bulenya, Antonio Dedola barang-barang mewah hingga biaya service seksnya. Foto: Repro Viva.co.id

" Wanita yang akrab disapa Nyai itu pun menagih balik Antonio Dedola terkait biaya selama berhubungan seksual dengan Nikita Mirzani "

JAKARTA, TELISIK.ID - Perseteruan Nikita Mirzani dan mantan suami sirinya, Antonio Dedola, belum berakhir. Nikita tak segan meminta barang mewah pemberiannya untuk dikembalikan pria asal Jerman tersebut.

Dilansir dari Dexcon.suara.com, gegara itu, Antonio Dedola akhirnya koar-koar menuntut Nikita Mirzani mengembalikan uang yang sudah dipakainya selama ini.

"Aku mau uangku kembali kalau kamu meminta lagi semua barang yang sudah kamu berikan kepadaku. 40 ribu Swiss Franc," bunyi pesan Antonio Dedola ke Nikita Mirzani di Instagram.

Justru permintaan itu membuat Nikita Mizrani makin meradang. Wanita yang akrab disapa Nyai itu pun menagih balik Antonio Dedola terkait biaya selama berhubungan seksual dengan Nikita.

"Kalau begitu, kamu juga harus kembalikan uangku dan bayar biaya tidur denganku," ujar Nikita Mirzani dalam pesan WhatsApp ke Antonio Dedola.

Baca Juga: Nikita Mirzani Tuding Suami Bule Kabur Gondol Barang Mewah, Antonio Dedola Bantah dan Kuak Fakta Mengejutkan

Bahkan, Nikita Mirzani meminta kepada suami bulenya itu uang Rp 3 miliar sebagai jasa selama dirinya melayani hasrat seksual Antonio Dedola.

"Kira-kira berapa ya, Rp 3 miliar? Kamu punya uang Rp 3 miliar?" kata Nikita Mirzani.

Respons Nikita Mirzani membuat Antonio Dedola frustasi. Ia merasa sikap ibu tiga anak itu tidak adil.

"Ia bisa meminta semuanya kembali, sedangkan aku tidak!" ungkap Antonio Dedola.

Antonio Dedola juga semakin bingung dengan sikap Nikita Mirzani. Ia jadi mempertanyakan kekayaan perempuan 37 tahun itu.

"Aku pikir dia kaya bukan? Kenapa dia mau meminta itu semua kembali? Dan sekarang pun minta dibayar untuk berhubungan seks?" ujar Antonio Dedola.

Dikutip dari Selebtek.suara.com, unggahan Antonio Dedola kemudian beredar di media sosial. Salah satunya dibagikan oleh akun @lambe__danu yang menuai banyak komentar netizen.

Baca Juga: Antonio Kekasih Nikita Mirzani Mualaf

"Ngasih barang selalu diminta balik nggak pernah ikhlas jadi orang," ujar @lili.***.

"Sama Corla aja minta balikin padahal Corla minta juga kagak," balas @julie***.

"Betul bgt tuh Toni buat Nm everything revolve around money … kalo ngomong sok kaya tapi baru tas gitu aja minta balikin,' ujar @lila.***.

"Secara gak langsung merendahkan martabatnya gak sih dikalkulasiin e**wnya selama nikah, cuma anu yang habis e**w minta bayaran kan yak," imbuh @atik***. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga