Nomor Urut Calon Wawali, Siska Nomor Satu dan AJP Nomor Dua

Muhammad Israjab, telisik indonesia
Selasa, 03 Maret 2020
0 dilihat
Nomor Urut Calon Wawali, Siska Nomor Satu dan AJP Nomor Dua
Siska Karina Imran, saat melakukan pendaftaran. Foto: Muhammad Israjab/Telisik

" Nomor urut satu yaitu Siska dan nomor urut 2 AJP. Dengan adanya penetapan ini proses selanjutnya adalah pemaparan visi misi dan tanya jawab. "

KENDARI, TELISIK.ID - DPRD Kota Kendari tetapkan calon dan nomor urut Wakil Wali Kota (Wawali) Kota Kendari Senin (2/3/2020) kemarin yaitu Siska Karina Imran nomor urut 1 dan Adi Jaya Putra (AJP) nomor urut 2.

"Nomor urut satu yaitu Siska dan nomor urut 2 AJP. Dengan adanya penetapan ini proses selanjutnya adalah pemaparan visi misi dan tanya jawab, " ucap Ketua DPRD Kota Kendari, Subhan.

Baca Juga : Besok Kandidat Cawawali Uji Kebolehan
 
Kemudian berdasarkan hasil penelitian, pemeriksaan dan verifikasi berkas yang dilakukan panitia pemilihan cawawali menyatakan berkas calon benar dan dapat mengikuti pencalonan. 

"Dua nama calon telah ditetapkan sebagai nama calon wawali, dan disetujui oleh para dewan," ucapnya. 

Sesuai agenda dan rancangan tahapan yang disusun panitia pemilihan cawawali, hari ini, Selasa (3/3/2020), akan dilaksanakan pemaparan visi misi oleh calon serta tanya jawab.

Baca Juga : Janji Rusman Kembalikan 17 Kasek Belum Dipenuhi

"Mudah-mudahan Kamis (5/3/2020) kita telah mengantongi nama untuk Wawali Kota Kendari," tutur Subhan.

Pemaparan visi misi masing-masing calon hanya diberi waktu lima menit. Kemudian melakukan tanya jawab dari fraksi-fraksi anggota DPRD.

Semua anggota dewan diwakili masing-masing fraksi membuat 3 pertanyaan yang akan diajukan. Sehingga total pertanyaan 21 dari 7 fraksi yang ada.

Baca Juga : Rusman Terus Kejar Partai

Reporter: Muhammad Israjab
Editor: Rani

Baca Juga