Nur Ari Raharja Janji Tak Ambil Gaji Selama 5 Tahun jika Terpilih Wali Kota Baubau

Elfinasari, telisik indonesia
Rabu, 18 September 2024
0 dilihat
Nur Ari Raharja Janji Tak Ambil Gaji Selama 5 Tahun jika Terpilih Wali Kota Baubau
Calon Wali Kota Baubau, Nur Ari Raharja berjanji untuk tidak mengambil gaji selama 5 tahun. Foto: Elfinasari/Telisik

" Nur Ari Raharja berjanji tidak akan mengambil gaji selama lima tahun jika terpilih sebagai Wali Kota Baubau "

BAUBAU, TELISIK.ID – Nur Ari Raharja berjanji tidak akan mengambil gaji selama lima tahun jika terpilih sebagai Wali Kota Baubau, Sulawesi Tenggara. Janji ini disampaikan dalam acara silaturahmi yang dihadiri ribuan warga di Kelurahan Wangkanapi, Kecamatan Wolio, Selasa (17/9/2024) malam.

Pernyataan tersebut menarik perhatian masyarakat yang hadir. Dalam orasi politiknya, Nur Ari Raharja menegaskan komitmennya untuk mengabdikan diri bagi kemajuan Kota Baubau tanpa menerima gaji selama masa jabatannya dalam lima tahun.

"Setiap kelurahan akan kami anggarkan Rp 500 juta untuk meningkatkan perdagangan dan pertumbuhan ekonomi di seluruh Kota Baubau," kata Nur Ari.

Nur Ari juga menekankan pentingnya mendatangkan investor untuk mendorong pertumbuhan ekonomi yang lebih pesat di Baubau.

"Utamanya, kami akan mengundang investor agar pertumbuhan ekonomi di Kota Baubau semakin maju," tambahnya.

Baca Juga: Balon Wali Kota Baubau Yulia Rahman Unggul di Survei Media Track dan Strategi

Lebih lanjut, pria berusia 39 tahun itu berjanji akan memperjuangkan pembentukan Provinsi Kepulauan Buton.

"Saya juga berjanji akan segera mendirikan Provinsi Kepulauan Buton agar masyarakatnya sejahtera dan tenteram," ungkapnya.

Nur Ari dan calon wakilnya, La Ode Yasin Mazadu, menyampaikan komitmennya dengan lantang, disambut tepuk tangan meriah dari warga yang hadir.

Sementara itu, La Ode Yasin Mazadu menyampaikan bahwa program mereka berfokus pada visi "Baubau Berjaya," yang mencakup Baubau yang bersih, sejahtera, dan berbudaya.

Baca Juga: La Ode Ahmad Monianse Terima Surat Tugas dari PDIP Sebagai Bakal Calon Wali Kota Baubau

"Indeks pembangunan manusia harus ditingkatkan, begitu juga sektor pendidikan, kesehatan, dan masyarakat yang berbudaya serta religius," ujar La Ode Yasin.

Ia juga menambahkan bahwa budaya adalah keunggulan yang dimiliki Kota Baubau dibandingkan dengan daerah lain, yang harus terus dijaga dan dikembangkan.

Ia mengungkapkan menurut hasil survei, pasangan Nur Ari Raharja dan La Ode Yasin Mazadu berada di posisi teratas, dan mereka optimis dapat memenangkan Pilkada 2024. (B)

Penulis: Elfinasari

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga