Nyaris Diperkosa, TNI Ini Selamatkan Gadis SMA Dekat Kuburan

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Kamis, 21 Desember 2023
0 dilihat
Nyaris Diperkosa, TNI Ini Selamatkan Gadis SMA Dekat Kuburan
Seorang siswi SMA nyaris diperkosa oleh temannya di pekuburan, beruntung teriakannya didengar oleh anggota TNI yang sedang bertugas. Foto: Suarajurnalis.online

" Nasib tragis nyaris dialami oleh seorang siswi SMA (NZ) di Bicoli, Halmahera Timur. Ia hampir saja menjadi korban pemerkosaan ketika hendak pergi ke rumah temannya sekitar pukul 22.00 WIT "

HALMAHERA TIMUR, TELISIK.ID - Nasib tragis nyaris dialami oleh seorang siswi SMA (NZ) di Bicoli, Halmahera Timur. Ia hampir saja menjadi korban pemerkosaan ketika hendak pergi ke rumah temannya sekitar pukul 22.00 WIT.

Di sana rupanya ia berjumpa sama pelaku BH. Singkat cerita BH pun mengajak korban untuk beli minuman ringan. NZ tak curiga sama sekali pada pelaku. Ia pun mau diajak ke warung dengan dibonceng pakai motor.

Namun di perjalanan tiba-tiba BH membawa paksa NZ ke perkuburan. Di sana motor diparkir dan korban langsung ditarik dan dilucuti pakaiannya. Korban pun berteriak minta tolong, dan teriakan itu lah yang didengar prajurit TNI yang sedang patroli seperti dilansir dari Viva.co.id.

Baca Juga: Keluarga Korban Desak Tangkap Pelaku Penikaman di Rumah Makan Sari Laut Kendari

Jadi sebelum korban diperkosa, prajurit TNI sudah keburu datang menyelamatkannya, sedangkan pelaku telah kabur saat tahu ada yang datang.

Kehadiran para prajurit Yonif 732/Banau, yakni Sertu Yosephus Saminya, Praka Asri Enen, dan Praka Arif Aminullah, menjadi harapan N yang sefang dilanda ketakutan yang luar biasa.

Baca Juga: Dikira Tidur, Pria Ini Justru Ditemukan Tewas dalam Kamar Penginapan Kendari

Mengutip.Suarajurnalis.online, detik-detik dramatis terjadi ketika para prajurit itu menemukan korban dalam keadaan ketakutan dan menangis, sementara pelaku melarikan diri. Tindakan sigap dan pemberanian mereka berhasil menggagalkan rencana kejahatan yang lebih mengerikan.

"Setelah Kita selamatkan, korban dibawa ke kantor Polsek Maba Selatan untuk dimintai keterangan. Dan penyelamatan yang dilakukan prajurit ini merupakan bukti bahwa TNI AD hadir sebagai pelindung bagi rakyat," kata Komandan Yonif 732/Banau, Letnan Kolonel Inf Waci adalah sebuah desa di Kecamatan Maba Selatan, Kabupaten Halmahera Timur, Maluku Utara. (C)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga