adplus-dvertising

ODP di Bombana Tersisa 17 Orang, 8 Diantaranya Data Baru

Hir Abrianto, telisik indonesia
Selasa, 07 April 2020
1080 dilihat
ODP di Bombana Tersisa 17 Orang, 8 Diantaranya Data Baru
Juru Bicara Satgas COVID-19 Bombana saat menunjukan sebaran kasus COVID-19 di wilayah Bombana. Foto: Hir/Telisik

" Mestinya ODP kita akan tersisa 9 orang setelah keluar 13 orang. Tapi, ada warga yang baru saja datang dari Kendari dan ada juga yang sakit serta pilek jadi yakni dua orang dari Poleang, Poleang Utara juga dua, Poleang Timur satu, Kabaena dua dan Rarowatu Utara satu orang "

BOMBANA, TELISIK. ID – Jumlah Orang Dalam Pantauan di wilayah Kabupaten Bombana tersisa 17 orang, 8 diantara merupakan penambah daftar baru berasal dari Kota Kendari.

Sebelumnya, Jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kabupaten Bombana Pada Senin (6/4/2020) berjumlah 22 orang kemudian Selesai pemantauan 13 orang. Mereka berasal dari 4 kecamatan yaitu, Kecamatan Poleang 4 orang,  Poleang Barat 4 orang, Rumbia Tengah satu orang serta Kabaena Barat 4 orang.

“Mestinya ODP kita akan tersisa 9 orang setelah keluar 13 orang. Tapi, ada warga yang baru saja datang dari Kendari dan ada juga yang sakit serta pilek jadi yakni dua orang dari Poleang, Poleang Utara juga dua, Poleang Timur satu, Kabaena dua dan Rarowatu Utara satu orang,” ucap  Juru Bicara Satgas COVID-19 Bombana Heryanto.


Reporter: Hir

Editor: Editor

Artikel Terkait
Baca Juga