adplus-dvertising

Oknum Kades di NTT Diduga Cabuli Karyawati Toko Saat Tidur

Berto Davids, telisik indonesia
Rabu, 20 April 2022
1491 dilihat
Oknum Kades di NTT Diduga Cabuli Karyawati Toko Saat Tidur
Seorang karyawati toko di NTT diduga dicabuli oleh oknum kades saat sedang tidur. Foto: Wartantb.com

" Oknum kepala desa (Kades) berinisial DF dilaporkan ke Polres Rote Ndao oleh karyawati toko berinisial OT, terkait dugaan kasus cabul "

ROTE NDAO, TELISIK.ID - Oknum kepala desa (Kades) berinisial DF (48), di Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur (NTT) dilaporkan ke Polres Rote Ndao oleh karyawati toko berinisial OT (18), terkait dugaan kasus cabul.

Laporan kasus ini tertuang dalam laporan polisi nomor: LP/B/14/IV/2022/SPKT/Res RN/Polda NTT yang diperoleh Telisik.id, Rabu (20/4/2022).

Korban mengaku dicabuli pada Kamis (14/4/1022) lalu, sekitar pukul 14.00 Wita saat korban tidur di kamar kos.


Kapolres Rote Ndao, AKBP I Nyoman Putra Sandita, melalui Kasat Reskrim Polres Rote Ndao, Iptu Yeni Setiono mengaku, kalau pihaknya sudah menerima laporan kasus tersebut.

Baca Juga: Wartawan di Kota Medan Dianiaya Sekelompok Pemuda, Ada Berambut Cepak

Dikatakan, kalau saat itu korban sementara tidur di dalam kamar kos milik pelaku. Tiba-tiba pelaku masuk ke dalam kamar kos dan memeluk korban.

Baca Juga: 7 Terduga Maling Buah Kelapa Sawit di Konawe Tertangkap

Pelaku kemudian mencabuli korban dengan cara meremas payudara sebelah kanan korban. Korban kaget dan kemudian berteriak dan mengusir pelaku dari kamarnya. Setelah itu korban langsung keluar dari dalam kos.

"Atas kejadian tersebut, korban datang melaporkan kejadian ke Polres Rote Ndao untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku," katanya.

Pasca menerima dan membuat laporan polisi, korban pun menjalani visum. Penyidik Satreskrim Polres Rote Ndao sudah memeriksa sejumlah saksi serta korban. (C)

Reporter: Berto Davids

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga