Oknum Mengaku PNS Kabupaten Bone Kedapatan Curanmor di Makassar

Rezki Mas'ud, telisik indonesia
Senin, 28 September 2020
0 dilihat
Oknum Mengaku PNS Kabupaten Bone Kedapatan Curanmor di Makassar
Pelaku saat digiring Polisi ke Polsek Panakkukang. Foto: Rezki Mas'ud/Telisik

" Kerja di Perhubungan (Dishub Bone), iye Pegawai Negeri Sipil. Saya khilaf Pak, kuliat ji itu kunci motor ada ji di situ jadi saya ambil. "

MAKASSAR, TELISIK.ID -Seorang pria mengaku Pegawai Negeri Sipil (PNS) babak belur dihajar massa saat kedapatan melakukan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), di Jalan Sukaria, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, pada Senin (28/9/2020) sore.

Pelaku sendiri berinisial AD (40). Saat diamankan Kepolisian Sektor (Polsek) Panakkukang, pelaku mengakui sebagai seorang PNS di Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bone.

"Kerja di Perhubungan (Dishub Bone), iye Pegawai Negeri Sipil. Saya khilaf Pak, kuliat ji itu kunci motor ada ji di situ jadi saya ambil," kata pelaku saat digiring Polisi di halaman Kantor Polsek Panakkukang.

Baca juga: Diduga Hamil 4 Minggu, Gadis Cantik Tewas Gantung Diri di Rumah Calon Mertua

Menurut informasi, pelaku nekat melakukan aksinya karena tergiur dengan kunci kendaraan yang tidak terlepas dari kendaraan tersebut. Pelaku sempat jadi bulan-bulanan massa karena melarikan diri saat dipergoki warga.

"Dia mencuri di Jalan Sukaria, dikejar warga dan akhirnya didapat di Jalan Abd Daeng Sirua, ia sempat di massa di sana sama warga," kata Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal Fatur Rakhman, di kantornya.

Hingga berita ini diturunkan, pelaku pun masih menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Unit Reskrim Polsek Panakkukang.

Reporter: Rezki Mas'ud

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga