Olahraga Jet Ski jadi Hobi Baru Warga Kendari

La Ode Aliarham, telisik indonesia
Kamis, 16 Februari 2023
0 dilihat
Olahraga Jet Ski jadi Hobi Baru Warga Kendari
Olahraga jet ski kini hadir di Kota Kendari. Bagi peminat olahraga ini bisa langsung ke showroom, Jalan Ir H Alala, Kecamatan Kendari Barat. Foto: Repro Facebook @Jetsky Kendari

" Sulawesi Tenggara khususnya Kota Kendari memiliki laut yang cukup luas. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menikmati momen ketika berkunjung ke tempat wisata laut "

KENDARI, TELISIK.ID - Sulawesi Tenggara khususnya Kota Kendari memiliki laut yang cukup luas. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menikmati momen ketika berkunjung ke tempat wisata laut.

Salah satu olahraga yang memanfaatkan laut sebagai medianya adalah jet ski yang merupakan olahraga ekstrem menguji adrenalin, sebab olahraga ini mengandalkan kecepatan dan keseimbangan.

Olahraga jet ski kini hadir di Kota Kendari. Warga pun tak perlu jauh-jauh untuk mencari olahraga ekstrem yang memacu adrenalin ini.

Baca Juga: Meski Berbahaya, Rumah Sakit Mangkrak di UHO Jadi Tempat Nongkrong

Para peminat olahraga jet ski bisa langsung ke showroom "Jetsky Kendari" di Jalan Ir H Alala Kecamatan Kendari Barat.

Fikri Figo salah seorang penyedia Sewa jet ski mengatakan, warga Kendari cukup antusias dengan olahraga tersebut. Meskipun terbilang mahal untuk sekali bermain, nampaknya tidak menyulutkan minat dan antusias warga untuk bermain olahraga ektream tersebut atau hanya sekedar befoto.

"Tentunya warga Kendari berminat dan antusias, ada juga yang kaget dengan tarifnya dan ada juga yang datang berfoto," paparnya, Kamis (16/2/2023).

Ia menambahkan, tarif sewa jet ski dibagi tiga sesuai lamanya waktu bermain.

"Adapun tarif 15 menit Rp 250.000, 1 jam Rp 850.000 dan 5 jam Rp 3.500.000,” tambahnya.

Baca Juga: Pesisir Puday Disulap Jadi Tempat Nongkrong

Sementara itu, La Ode Abdul salah seorang peminat olahraga jet ski mengatakan, bermain jet ski akan menjadi hobi barunya meskipun memiliki harga sewa yang tidak murah.

"Mungkin kedepannya bisa jadi hobi baru, meskipun harga sewa mahal tapi sebanding dengan pengalaman dan keseruan yang kita dapatkan," ungkapnya.

Olahraga jet ski sendiri dipercaya mampu meningkatkan konsentrasi dan metabolisme tubuh. (B)

Penulis: La Ode Aliaram

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga