OPD Kota Kendari Resmi Duduki Kantor Baru

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Rabu, 08 Februari 2023
0 dilihat
OPD Kota Kendari Resmi Duduki Kantor Baru
Pj Wali Kota Kendari menggelar syukuran dan doa bersama di Gedung Balai Kota Kendari, dengan menempati gedung tersebut ia berharap para ASN bisa meningkatkan kinerjanya. Foto: Nur Khumairah/Telisik

" Kantor Wali Kota Kendari yang dibangun sejak 2021 akhirnya diresmikan dan siap ditempati. Pemkot bahkan menggelar syukuran dan doa bersama atas selesainya pembangunan gedung Balai Kota Kendari itu "

KENDARI, TELISIK.ID - Kantor Wali Kota Kendari yang dibangun sejak 2021 akhirnya diresmikan dan siap ditempati. Pemkot bahkan menggelar syukuran dan doa bersama atas selesainya pembangunan gedung Balai Kota Kendari itu.

Pembangunan kantor secara fisik dan administrasi sudah selesai, dalam rangka efektifitas pelaksanaan tugas-tugas, maka diputuskan untuk menempati. Pembangunan Kantor Wali Kota Kendari sendiri diisi dengan 13 organisasi perangkat daerah (OPD).

"Ada 13 OPD, di antaranya perpustakaan dan arsip, PTSP, Dukcapil, pendapatan daerah, badan keuangan dan aset daerah, BKPSDM, perumahan pemukiman, Bappeda, Inspektorat, Kominfo dan pariwisata," beber Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu, Rabu (8/2/2023).

Baca Juga: Latar Belakang Organisasi Calon Rektor IAIN Kendari Tak Berpengaruh

Beberapa OPD hari ini bahkan mulai melakukan aktfitas tekait dengan kepegawaian, yang secara bertahap akan diikuti oleh OPD yang lain.

"Hari ini kita mulai bersiap menempati kantor baru yang diawali dengan doa, dengan memohon ridho Allah SWT agar kantor ini, para ASN yang menjabat senantiasa diberkahi dalam melaksanakan tugas," tuturnya.

Baca Juga: Dua Kelompok Pemuda Terlibat Perkelahian di Kota Kendari

Ketua DPRD Kota Kendari, Subhan menyebut, gedung baru tersebut bisa menjadi pemicu para ASN bekerja dengan lebih baik, optimal, koordinasi akan semakin mudah dan bisa menjadi motivasi baru.

Syukuran dan doa bersama dihadiri oleh Pj wali kota, forum koordinasi pimpinan daerah (forkompinda) dan sejumlah pejabat lingkup pemkot, dilaksanakan di Musala Gedung Balai Kota, doa bersama itu dipimpin Jakri Napu. (B)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga