adplus-dvertising

Oppo Reno7 Series 5G Tawarkan Fitur Terbaru untuk Gaming Maksimal

Nurdian Pratiwi, telisik indonesia
Selasa, 24 Mei 2022
388 dilihat
Oppo Reno7 Series 5G Tawarkan Fitur Terbaru untuk Gaming Maksimal
BTR RA saat mencoba fitur terbaru untuk gaming maksimal pada Oppo Reno7 Series 5G. Foto: Repro techdaily.id

" Kali ini, kemampuan gaming di perangkat Oppo Reno7 Series 5G diperkenalkan melalui Oppo Reno Series 5G Fun Match with Bigetron "

KENDARI, TELISIK.ID - Oppo kembali memperkenalkan fitur terbaru mereka pada perangkat Reno7 Series 5G. Kali ini Oppo tak cuma mengandalkan desain dan fotografi sebagai fitur andalannya, namun juga untuk gaming esports.

Sebelumnya, di Reno6 series, Oppo Indonesia sempat memperkenalkan fitur gaming dari smartphone mereka untuk lini tersebut melalui Reno6 Ultimate Gaming Battle.

Kali ini, kemampuan gaming di perangkat Oppo Reno7 Series 5G diperkenalkan melalui Oppo Reno Series 5G Fun Match with Bigetron.


Mengutip Liputan6.com, menurut PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto A., HP Oppo Reno7 Series 5G tidak hanya menghadirkan desain modern yang ikonik serta kemampuan kamera yang baik, namun juga menawarkan performa tinggi dan kenyamanan, sehingga menghadirkan pengalaman baru kepada konsumen untuk bermain mobile game.

Oppo sendiri menyebut, mobile gaming masih menjadi faktor menarik bagi konsumen. Bahkan, kemampuan perangkat smartphone dalam menjalankan game diklaim menjadi salah satu faktor penentu pembelian perangkat oleh konsumen.

Salah satu fitur pendukung gaming yang ditawarkan di kedua perangkat Reno7 Series 5G adalah AI Frame Rate Stabilizer.

AI Frame Rate Stabilizer adalah fitur untuk memprediksi perubahan frame rate dan suhu ponsel terlebih dulu, lalu akan melakukan penyesuaian untuk menghindari frame rate yang tidak stabil, sehingga gim akan tampil lebih mulus.

Fitur lain adalah Quick Startup untuk membantu mengidentifikasi game yang paling sering dimainkan. Hal ini membuatnya tetap aktif di latar belakang, bahkan setelah keluar.

Baca Juga: WhatsApp Web Tidak Bisa Dibuka? Ini 5 Cara Atasinya

Dengan Quick Startup, saat pengguna kembali memulai gim, jalan pintas akan dibuat untuk langsung menuju halaman utama game dengan melewatkan animasi pembuka.

Fitur gaming terakhir yang ditawarkan adalah Game Focus Mode, untuk meminimalisir semua notifikasi yang berpotensi mengganggu permainan seperti pesan dan panggilan masuk.

Di samping itu, dalam acara Oppo Reno7 Series 5G with Bigetron yang diadakan pada Sabtu (21/5/2022) kemarin, para BTR RA seperti Made Bagas Pramudita (BTR Zuxxy) Leander Deusfiel Sorongan (BTR Liquid) Angie Marcheria (BTR Angie) Lea Liona Lee Putri (BTR Lea), terlah mencoba langsung fitur terbaru dari Opp tersebut.

Melansir dari selular.id Selasa (24/5/2022), Pertama Zuxxy BTR yang mengungkapkan bahwa fitur favorit  dari Reno7 series 5G, adalah dari bobotnya yang ringan.

Dengan Reno7 series 5G yang ringan diakui Zuxxy tidak memberikan efek jenuh untuk barmain game.

“Fitur yang saya suka di HP ini karena ringan, jadi ga gampang capek untuk latihan bareng tim yang bisa sekitar 4 jam,” ucap Zuxxy (Bagas).

Menariknya Liquid juga menjelaskan, hampir pada faktor yang sama. Karena fitur favoritnya itu adalah desain samping smartphone yang datar, memberi efek genggaman yang lebih mantap.

Baca Juga: BKKBN Sultra Gelar Lomba Video Pendek Pencegahan Stunting, Ini Respon Masyarakat

Sedangkan Angie, ia memfokuskan pada baterai yang punya daya tahan lebih lama dari smartphone lainnya.

Terakhir Lea, yang menjadi professional player di BTR Ladies, mengungkapkan bahwa fitur touch sampling dari reno7 series yang responsive adalah fitur favoritnya karena penting untuk game PUBG Mobile.

“Kalo aku tuh kecepatan sentuhan saat gunain HP ini tuh lebih cepet, karena buat PUBG (Mobile) adanya fitur itu penting banget,” ucap Lea. (C)

Penulis: Nurdian Pratiwi

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga