OTG di Konawe Bertambah Lima Orang dan ODP Satu Kasus

Muhamad Surya Putra, telisik indonesia
Rabu, 29 April 2020
0 dilihat
OTG di Konawe Bertambah Lima Orang dan ODP Satu Kasus
Foto Sebaran COVID-19 Kabupaten Konawe, Foto: Dinas Kesehatan Kabupaten Konawe

" Kelimanya saat ini dalam kondisi baik dan akan dilakukan pemeriksaan selanjutnya di Rumah Sakit Darurat COVID-19 Kabupaten Konawe. "

KONAWE, TELISIK.ID - Kasus Orang Tanpa Gejala (OTG) di Kabupaten Konawe bertambah lima kasus baru dan satu kasus Orang Dalam Pemantauan (ODP).

Keempat orang tersebut berjenis kelamin laki-laki dan satu orang perempuan yang semuanya merupakan warga dari Kecamatan Padangguni, dan juga satu tambahan Orang Dalam Pemantauan (ODP) warga dari Kecamatan Wonggeduku Barat.

Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas COVID-19 Konawe dr. Dyah Nilasari, SP.,Rad menyatakan, kelima OTG memiliki riwayat kontak dengan pasien konfirmasi positif asal Kolaka Timur.

Baca juga: Kasus Positif Corona Mubar Ber-KTP Bombana Resahkan Warga

"Kelimanya saat ini dalam kondisi baik dan akan dilakukan pemeriksaan selanjutnya di Rumah Sakit Darurat COVID-19 Kabupaten Konawe," jelas dr. Nila sapaan akrabnya.

Untuk satu kasus ODP, saat ini tengah menjalani perawatan di rumah Sakit Darurat COVID-19 Konawe, dengan keluhan sakit demam setelah pulang bekerja di Kendari dan dalam keadaan cukup baik.

"Jadi total kasus OTG sembilan kasus, ODP 12 kasus, PDP dua kasus, dan positif empat kasus," terangnya.

Reporter: Muh. Surya Putra

Editor: Sumarlin

Baca Juga