adplus-dvertising

PAN Buka Ruang Untuk Radhan dan Rasak di Pilwali Kendari

Musdar, telisik indonesia
Minggu, 10 Januari 2021
2010 dilihat
PAN Buka Ruang Untuk Radhan dan Rasak di Pilwali Kendari
Abdul Rasak dan Radhan Alghindo Nur Alam. Foto: Ist

" Rasak itu masih kader PAN dan Radhan karena orang tuannya sebagai darah biru insyaallah kalau kita koalisi atau masuk pintu PAN sah-sah saja mereka (Rasak dan orang tua Radhan) itu. Karena mereka itu sebagai deklarator partai," kata Swandi belum lama ini. "

KENDARI, TELISIK.ID - Partai Amanat Nasional (PAN) rupanya tak hanya menyiapkan kadernya yang ada di DPRD Kota Kendari untuk maju bertarung di Pilwali Kendari 2022 mendatang.

Partai besutan Zulkifli Hasan ini juga membuka ruang kepada Abdul Rasak dan Radhan Alghindo Nur Alam untuk diusung maju bertarung.

Wakil Ketua DPW PAN Sultra, Swandi Andi mengungkapkan, alasan PAN membuka ruang kepada Abdul Rasak, karena Ketua Bappilu NasDem itu merupakan bagian dari PAN.


Sementara Radhan, merupakan anak dari mantan Gubernur Sultra, Nur Alam. Mantan Gubernur Sultra dua periode itu adalah politisi senior di PAN.

"Rasak itu masih kader PAN dan Radhan karena orang tuannya sebagai darah biru insyaallah kalau kita koalisi atau masuk pintu PAN sah-sah saja mereka (Rasak dan orang tua Radhan) itu. Karena mereka itu sebagai deklarator partai," kata Swandi belum lama ini.

Baca juga: DPC PKB Bombana Inginkan Partai Dipimpin Jaelani

Dari beberapa nama yang diberikan ruang untuk bertarung melalui PAN, untuk menentukan satu nama, kata mantan Ketua DPD PAN Waktobi, PAN akan menunjuk berdasarkan animo atau keinginan dari masyarakat.

Cara-cara itu dilakukan, lanjut Swandi, atas dasar perintah dan instruksi Ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan.

Diketahui, selain Abdul Rasak dan Radhan Alghindo, partai berlambang matahari bersinar ini menyiapkan lima kadernya di DPRD dan Siska Karina Imran, Wakil Wali Kota Kendari. (B)

Reporter: Musdar

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga