Pandemi Tak Halangi Klinik Kecantikan Ini Tawarkan Diskon hingga 50 Persen

Eni Eka Wisda, telisik indonesia
Rabu, 10 Maret 2021
0 dilihat
Pandemi Tak Halangi Klinik Kecantikan Ini Tawarkan Diskon hingga 50 Persen
Dr Flower saat memberikan contoh facial treatment. Foto: Eni/Telisik

" Dr Flower juga menjelaskan, bukan hanya diskon perawatan, pihaknya juga memberikan pelayanan atau konsultasi perawatan secara gratis bagi masyarakat yang berkunjung ke Natasha. "

KENDARI, TELISIK.ID - Natasya Skin Care salah satu klinik kecantikan yang ada di Kota Kendari Sulawesi Tenggara, sudah cukup populer di kalangan masyarakat yang rutin lakukan perawatan kecantikan.

Facial Treatment atau perawatan wajah identik untuk wanita. Perawatan kulit ini sudah tidak lumrah lagi di telinga kaum wanita.

Salah satu dokter kecantikan Natasya Skin Care, dr Flower Chelse Olivia mengatakan, di masa pandemi saat ini klinik tersebut membuka tiga  program yaitu women, man, dan teen.

"Program man klinik kami memberikan diskon 50 persen setiap hari Rabu, program women diskon 50 persen setiap Kamis, dan teen diskon 50 persen setiap hari Sabtu dan Minggu. Semua diskon ini berlaku sampai bulan Maret," jelasnya saat di temui awak media, Rabu (10/3/2021).

Baca Juga: Sering Kunker dan Bertemu Masyarakat, Ini Rahasia Ketua DPRD Kendari hingga Aman dari COVID-19

Dr Flower juga menjelaskan, bukan hanya diskon perawatan, pihaknya juga memberikan pelayanan atau konsultasi perawatan secara gratis bagi masyarakat yang berkunjung ke Natasha.

Sementara itu, Owner Natasya Skincare Emy Margareta mengungkapkan, untuk wanita dan pria yang ingin melakukan perawat wajah atau kulit bisa ke Natasya Skincare, sebab di kliniknya ini perawatan sudah menggunakan teknologi.

"Di klinik Natasya sudah menggunakan teknologi yang canggih dan dokter yang bergerak di bidangnya masing-masing," ucapnya. (B)

Reporte: Eni Eka Wisda

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga