Panduan Klaim Saldo Dana Gratis hingga Rp 700 Ribu

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Selasa, 21 Mei 2024
0 dilihat
Panduan Klaim Saldo Dana Gratis hingga Rp 700 Ribu
Tips dan trik mendapatkan saldo hingga Rp 700 pada aplikasi dana, bisa diakses dengan mudah melalui telepon genggam. Foto: Istockphoto

" Salah satu dompet digital terkemuka di Indonesia, Dana, menawarkan kesempatan emas untuk mengklaim saldo gratis hingga Rp 700 ribu "

KENDARI, TELISIK.ID - Salah satu dompet digital terkemuka di Indonesia, Dana, menawarkan kesempatan emas untuk mengklaim saldo gratis hingga Rp 700 ribu.

Cara klaimnya sangat mudah dengan beberapa metode yang bisa Anda coba, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Aplikasi Dana tidak hanya dikenal sebagai platform dompet digital yang mudah digunakan, tetapi juga sebagai sumber layanan menarik yang dapat menghasilkan keuntungan tambahan bagi penggunanya.

Melansir sindonews.com, salah satu cara untuk mengklaim saldo gratis adalah melalui fitur Dana Kaget. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk berbagi saldo kepada pengguna lain dalam waktu bersamaan.

Baca Juga: 5 Tips Sukses Menabung Biaya Haji

Teknisnya, pengguna dapat menentukan nominal uang yang akan dikirim dan jumlah penerima uang, tetapi harus memenuhi syarat upgrade ke akun DANA Premium. Misalnya, pengguna bisa memanfaatkan grup media sosial Dana untuk mendapatkan link Dana Kaget. Setelah menemukan link tersebut, mereka perlu memeriksa syarat dan ketentuan yang berlaku.

Jika sudah memenuhi persyaratan, pengguna dapat membuka link Dana Kaget dan memindai kode QR yang muncul. Setelah itu, mereka akan diarahkan ke Dana Kaget dan dapat membuka ikon amplop yang muncul.

Dikutip dari viva.co.id, fitur Dana Kaget ini tersedia untuk pengguna premium, tetapi pengguna reguler tetap bisa mendapatkan saldo gratis dengan cara bergabung dalam grup media sosial atau forum online yang sering membagikan link Dana Kaget.

Baca Juga: 6 Tips Irit Bensin Motor yang Mudah Dilakukan

Selain itu, ada juga metode lain yang dapat digunakan untuk mengklaim saldo Dana gratis, seperti menggunakan aplikasi penghasil uang.

Saldo gratis sebesar Rp 700 ribu menjadi hadiah menarik dari Dana kepada penggunanya pada hari ini, Senin 20 Mei 2024. Pastikan untuk menggunakan cara yang aman dan terpercaya, serta hindari metode yang meminta data pribadi atau investasi di awal.

Salah satu cara aman untuk mendapatkan saldo Dana gratis adalah dengan mengikuti promo-promo dari Dana.

Dana sering mengadakan promo menarik seperti hadiah saldo gratis, cashback, voucher, dan undian. Pastikan untuk selalu memeriksa aplikasi Dana atau website resmi mereka untuk update info terbaru tentang promo-promo yang sedang berlangsung. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga