Pantai Woong Rame Sumatera Utara Rujukan Berlibur Hilangkan Penat dan Stres

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Minggu, 18 Juni 2023
0 dilihat
Pantai Woong Rame Sumatera Utara Rujukan Berlibur Hilangkan Penat dan Stres
Pengunjung sedang menikmati liburan di pantai Rame di Kabupaten Serdang Bedagai. Foto: Reza Fahlefy/Telisik

" Pantai Woong Rame yang berada di Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara merupakan tempat rekreasi yang banyak dikunjungi masyarakat "

MEDAN, TELISIK.ID - Pantai Woong Rame yang berada di Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara merupakan tempat rekreasi yang banyak dikunjungi masyarakat.

Bukan hanya untuk masyarakat yang berada di Kabupaten Serdang Bedagai saja. Tapi masyarakat dari berbagai daerah juga ikut menghabiskan waktu dan liburan serta menghilangkan penat.

Salah satu pengunjung, Sulistiyo mengaku datang ke pantai Woong Rame untuk menghilangkan penat.

"Iya, mumpung hari libur. Pergi bersama keluarga, ada istri dan anak anak juga ikut hari ini," kata Warga Kota Tebingtinggi ini kepada telisik.id, Minggu (18/6/2023) siang.

Baca Juga: Batu-Batu Raha Samping Stadion Sepak Bola Tak Kalah Indah

Menurutnya, liburan ke pantai bersama keluarga bisa membuat pikiran menjadi tenang dan bisa menghilangkan stres juga.

"Pasti bisa menghilangkan stres, penat karena sehari hari bekerja. Jadi ya harus diluangkan juga waktu untuk berlibur," ucapnya.

Banyak yang bisa dinikmati oleh pengunjung ketika memilih Woong Rame sebagai tempat untuk menghabiskan waktunya untuk liburan. Selain suasana pantai yang alami dan asri.

Selain itu, tersedia arena kolam pancing, taman sayur, rental sepeda gandeng dan arena permainan anak seperti ayunan dan lainnya.

Manajemen juga menyediakan tempat atau kamar untuk keluarga yang menginap dan ada juga pondok untuk berteduh sementara. Biayanya juga relatif murah.

Baca Juga: Pantai Ketebe dari Atas Jalan Raya Bikin Jatuh Cinta

Seorang pekerja penjaga pondok, Lina mengaku, harga sewa pondok di lokasi hanya Rp 50 ribu.

"Ada juga yang Rp 100 ribu untuk yang berukuran lebih besar. Sedangkan untuk kamar menginap itu ada yang Rp 250 ribu sampai dengan Rp 500 ribu," ungkapnya.

Untuk tiket masuk ke pantai Woong Rame, penghujung dikenakan biaya Rp 20 ribu per orang sudah termasuk biaya parkir kendaraan. Pantai Woong Rame ini dulunya dikenal sebagai pantai Gudang Garam. (B)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga