Papan Reklame Tumbang Nyaris Timpa Warga

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Senin, 06 Maret 2023
0 dilihat
Papan Reklame Tumbang Nyaris Timpa Warga
Papan reklame yang tumbang di perempatan Jalan Bunga Kamboja depan STIE 66. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Hujan disertai angin kencang yang terjadi di Kota Kendari Minggu (5/3/2023) sore, membuat beberapa baliho dan papan reklame tumbang "

KRNDARI, TELISIK.ID - Hujan disertai angin kencang yang terjadi di Kota Kendari Minggu (5/3/2023) sore, membuat beberapa baliho dan papan reklame tumbang hingga nyaris menimpa warga yang sedang berteduh.

Salah satunya di perempatan Jalan Bunga Kamboja Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat, sebuah papan reklame yang terbuat dari pipa beton berukuran 3x4 meter tumbang hingga menutupi poros jalan Bunga Kamboja dan nyaris menimpa pengedara motor dan mobil.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu warga bernama Hajar yang mengaku berlindung di perempatan penjual sate di Jalan Bunga Kamboja depan STIE 66.

"Saya singgah berlindung di penjual sate yang kebetulan baru selesai pasang tendanya. Tiba-tiba angin kencang datang dan semua tenda warung sate  beterbangan dibawa angin. Semua talinya putus bahkan gerobaknya hampir terbalik," jelas Hajar.

Baca Juga: 3 Rumah Warga Tertimpa Pohon Beringin

Baca Juga: Puluhan Pohon Tumbang, Poros Jalan Puuwatu Lumpuh Total

Ketika hendak lari berlindung, tambah Hajar, tiba-tiba ada suara keras dan ternyata papan reklame tumbang dan hampir menimpa pengendara motor dan mobil yang melintas.

Hal serupa diungkapkan oleh Candra, pemilik warung depan STIE 66. Dia mengaku kaget tiba-tiba papan reklame iklan rokok di depan warungnya tumbang.

"Hampir ditindis orang yang masuk berlindung, karena pas dia masuk depan warung ini, papan reklame rokok tumbang" ujar Candra sambil menunjuk papan reklame di depan warungnya. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga