Pasangan Giona-Subhan Dianggap Berpotensi Menangkan Pilwali Kendari 2024

Erni Yanti, telisik indonesia
Minggu, 23 Juni 2024
0 dilihat
Pasangan Giona-Subhan Dianggap Berpotensi Menangkan Pilwali Kendari 2024
Giona dan Subhan disebut sebagai pasangan ideal di Pilwali Kendari. Foto: Kolase

" Pasangan Giona dan Subhan dianggap sebagai pasangan ideal yang berpotensi memenangkan pertarungan di Pilwali Kendari November 2024 "

KENDARI, TELISIK.ID - Salah seorang pemuda dari Aliansi Pemuda Pelajar (AP2) Sultra Hasanuddin Kansi, menganggap pasangan Giona dan Subhan adalah pasangan ideal yang berpotensi memenangkan pertarungan di Pilwali Kendari November 2024 mendatang.

Hal itu berdasarkan hasil investigasi yang dilaksanakan oleh Divisi Politik dan Hukum di lembaga AP2 Sultra yang menyatakan bahwa ada kekuatan politik jika Giona berpasangan dengan Subhan, yang saat ini menjabat Ketua DPRD Kota Kendari dari Partai PKS.

Hasan menambahkan, ketika Giona berpasangan dengan Subhan, maka kemenangan ada di tangan mereka.

"Bila itu yang terjadi, yaitu Giona-Subhan, di sana ada kemenangan karena mereka begitu ideal," ungkapnya, Jumat (21/6/2024).

Baca Juga: Dapat Rekomendasi Partai NasDem, La Ode Darwin Kantongi 14 Kursi Menuju Pilkada Muna Barat

Kata Hasan, jika melihat pergerakan Giona tidak ada titik basis, namun karena Giona merupakan anak dari mantan Gubernur Nur Alam, sehingga masih diperhitungkan.

"Dari pergerakan Giona sebenarnya tidak ada titik-titik basis, tapi bagaimanapun Giona ditau di Kota Kendari ini, karena masyarakat Kota Kendari masih mengingat jasa-jasa bapak beliau Pak Nur Alam, bapak pembangunan Sulawesi Tenggara," ungkapnya.

Baca Juga: Pasangan Siska Karina Imran - Sudirman Terima Rekomendasi Partai Nasdem Tarung Pilwali Kendari

Hal itu, kata Hasan, semakin dikuatkan bila Giona berpasangan dengan Subhan yang mewakili pasangan daratan dan kepulauan.

"Jika ada konek, agar segera dilaksanakan deklarasi dan ini pasti mendapat dukungan dari masyarakat Kota Kendari," tutup Hasan. (C)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga