Pasha Ungu Hibur Masyarakat Kota Kendari, Nyanyi Bareng Pj Wali Kota Kendari

Ahmad Badaruddin, telisik indonesia
Senin, 01 Januari 2024
0 dilihat
Pasha Ungu Hibur Masyarakat Kota Kendari, Nyanyi Bareng Pj Wali Kota Kendari
Pasha Ungu berfoto bersama Pj Wali Kota Kendari dan pejabat lingkup Pemerintah Kota Kendari setelah bernyanyi bersama. Foto: Ahmad Badaruddin/Telisik

" Pasha Ungu menyapa para penggemarnya di Kota Kendari dan menyapa Pj Wali Kota Muhammad Yusuf beserta pejabat dan ASN lingkup Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Pasha Ungu, hadir memeriahkan malam pergantian tahun di halaman Kantor Balaikota Kendari, Minggu (31/12/2023) malam.

Mantan Wakil Wali Kota Palu itu membawakan lagu-lagu fenomenalnya dalam acara yang diberi nama Refleksi Capaian Pembangunan Kota Kendari 2023.

Pasha Ungu membawakan lagu-lagu legendaris Band Ungu seperti Demi Waktu, Jika Itu yang Terbaik, Luka di Sini, dan masih banyak lagi, yang membuat para pengunjung terbawa suasana dan ikut menyanyi bersama.

Tak lupa Pasha Ungu juga menyapa para penggemarnya di Kota Kendari dan menyapa Pj Wali Kota Muhammad Yusuf beserta pejabat dan ASN lingkup Kota Kendari.

“Mari kita dukung program-program pemerintah yang diusahakan oleh Pak Pj Wali Kota dan jajarannya,” ujar Pasha.

Baca Juga: Momen Pergantian Tahun, Pj Wali Kota Kendari Paparkan Capaian Kinerja 2023 dan Target 2024

Pasha juga mengajak Pj Wali Kota Muhammad Yusuf serta beberapa pejabat Pemerintah Kota Kendari seperti Sekda, Kajari, Kapolresta dan beberapa pejabat lain, menyanyi bersama di atas panggung.

Saat momen bernyanyi bersama tersebut, Muhammad Yusuf mengaku kepada Pasha Ungu bahwa saat itu dirinya sedang serak dan suaranya sedang tak bagus.

“Lagi kurang sehat, agak serak,” ungkapnya pada Pasha Ungu.

Baca Juga: Asmawa Tosepu Hadir di Malam Pergantian Tahun di Kendari Secara Virtual

Namun dibalas dengan celetukan dari Pasha Ungu bahwa meski sedang serak, suara dari Muhammad Yusuf masih bagus.

Dalam kesempatan tersebut juga Pasha Ungu mengajak istri dan anak-anak dari Pj Wali Kota Kendari, Muhammad Yusuf, untuk mengabadikan momen bersama di atas panggung.

Selain Pasha Ungu, malam pergantian tahun ini juga dihibur dengan aksi Stand Up Komedi dari komika lokal, Hayul Ode serta aksi dangdut dari Iva Lola, bekas member Trio Macan yang hadir dengan goyangan energiknya. (A)

Penulis: Ahmad Badaruddin 

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga