PDIP Kendari Mulai Buka Pendaftaran Caleg 2024

Kardin, telisik indonesia
Kamis, 22 September 2022
0 dilihat
PDIP Kendari Mulai Buka Pendaftaran Caleg 2024
Ketua DPC PDIP Kendari, Ishak Ismail mengaku, pihaknya sudah membuka pendaftaran Caleg untuk Pemilu 2024. Foto: Kardin/Telisik.

" DPC PDIP Kota Kendari sudah mulai membuka pendaftaran Caleg untuk Pemilu 2024 mendatang. Pendaftaran itu dibuka untuk masyarakat luas "

KENDARI, TELISIK.ID - DPC PDIP Kota Kendari sudah mulai membuka pendaftaran Caleg untuk Pemilu 2024 mendatang. Pendaftaran itu dibuka untuk masyarakat luas.

Ketua DPC PDIP Kendari, Ishak Ismail menerangkan, bukan hanya untuk para kader,  namun pihaknya membuka seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat.

"Termasuk para simpatisan PDIP. Semua boleh mendaftar," beber Ishak, Kamis (22/9/2022).

Ke depan kata dia, pihaknya akan melakukan survei terhadap para calon untuk disaring berdasarkan daerah pemilihan (Dapil) masing-masing.

Baca Juga: Belum Nyatakan Mundur, PAN Anggap Bupati Konawe Masih Kader

Baca Juga: Jelang Kedatangan Surya Paloh, Baliho KSK Disertai Logo NasDem Bertebaran di Kendari

"Nanti diambil berdasarkan hasil survei," ucapnya.

Untuk target sendiri, pihaknya membidik 7 kursi pada Pileg Kota Kendari. Terlebih kata Ishak, Pj wali kota dinilai lebih netral terhadap kepentingan politik.

"Kita yakin lah bisa dapat 7 kursi," ucapnya.

Senada, Sekretaris DPC PDIP Kota Kendari, Anwar Machmud mengatakan, tidak ada batasan khusus yang ditetapkan oleh partai terhadap calon pendaftar.

"Kalau batasan umum itu kan, sesuai aturan KPU saja. Kalau kami tidak ada," bebernya. (B)

Penulis: Kardin

Baca Juga