adplus-dvertising

Peformanya di PSG Menurun, Messi Ingin Kembali ke Barcelona

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 01 November 2021
601 dilihat
Peformanya di PSG Menurun, Messi Ingin Kembali ke Barcelona
Mega bintang PSG, Lionel Messi ingin kembali barmain di Barcelona. Foto: Repro Rruters

" Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin kembali membantu klub dengan cara apa pun," kata Messi kepada Sport dan dikutip Marca "

PARIS, TELISIK.ID - Bintang Paris Saint Germain Lionel Messi mengaku ingin kembali ke klub lamanya Barcelona suatu hari nanti.

Sejak tiba di Paris, Messi tak lepas dari kritik lantaran dianggap belum mampu menampilkan performa terbaiknya seperti saat berseragam Barcelona.

Baru beberapa bulan setelah pisah dari Barcelona, La Pulga mengaku ingin kembali ke Camp Nou suatu hari nanti. Ia ingin memberikan kontribusi penting kepada klub yang sudah membesarkan namanya itu.


"Ya, saya selalu mengatakan bahwa saya ingin kembali membantu klub dengan cara apa pun," kata Messi kepada Sport dan dikutip Marca, Senin (1/11/2021).

Baca Juga: Piala AFF 2020, Timnas Indonesia Hadapi Vietnam dan Malaysia di Fase Grup

Baca Juga: Sultra Cari Bibit Atlet Bulu Tangkis Lewat Turnamen Berskala Nasional

"Saya ingin kembali ke klub untuk memberikan kontribusi apa yang saya bisa karena saya mencintai [Barcelona]. Saya ingin mereka sukses, berkembang, dan terus menjadi salah satu klub terbaik di dunia," ujarnya.

Tak seperti pemain lain yang bercita-cita jadi pelatih, Messi hanya ingin menjadi sekretaris teknis di Blaugrana.

"Saya ingin berguna dan membantu agar klub berjalan dengan baik. Saya ingin menjadi sekretaris teknis, tetapi saya tidak tahu apakah itu akan terjadi di Barcelona," kata Messi.

Dilansir dari Cnnindonesia, pemilik enam trofi Ballon d'Or itu masih beradaptasi di PSG. Belum lama ini Direktur Olahraga PSG Leonardo bahkan melayangkan kritik.

La Pulga dianggap lebih fokus bermain di timnas Argentina ketimbang di PSG. Itu berdasarkan statistik penampilannya lebih bagus saat membela tim Tango. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga