Pejabat di Kabupaten Kolaka Utara Tewas Usai Mobil Dikendarai Masuk Jurang

La Ode Muh Martoton, telisik indonesia
Senin, 12 Desember 2022
0 dilihat
Pejabat di Kabupaten Kolaka Utara Tewas Usai Mobil Dikendarai Masuk Jurang
Mobil honda HRV warna hitam Nopol DD 1192 XAR sedang dievakuasi usai masuk jurang di kompleks perkantoran bupati Kabupaten Kolaka Utara. Foto: Ist.

" Seorang pejabat di Kabupaten Kolaka Utara tewas usai mengalami kecelakaan tunggal, di Jalan kompleks perkantoran bupati, Senin (12/12/2022) sekira pukul 09:30 Wita "

KOLAKA UTARA, TELISIK.ID - Seorang pejabat di Kabupaten Kolaka Utara tewas usai mengalami kecelakaan tunggal, di Jalan kompleks perkantoran bupati, Senin (12/12/2022) sekira pukul 09:30 Wita.

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi di pendakian kantor bupati di Desa Ponggiha, Kabupaten Kolaka Utara, mengakibatkan Mobil Honda HRV warna hitam bernomor polisi (nopol) DD 1192 XAR masuk jurang dan mengalami kerusakan yang parah.

Diketahui Mobil Honda HRV itu, dikemudikan salah seorang pejabat bernama Hj Jumria Selang DG. Menganti, SE, (57), warga Jalan Merdeka, Kelurahan Lasusua, Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara.

Baca Juga: Stok Beras Menipis, Pergudangan Bulog Reo Pastikan Tetap Aman Untuk Kebutuhan Nataru

Kepala Unit Kecelakaan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kolaka Utara Bripka Ponadi mengatakan, awalnya mobil yang dikendarai oleh korban, bergerak dari rumah menuju kantor bupati.

"Saat menanjak di pendakian kantor bupati, tiba-tiba mobil itu hilang tenaga, mengakibatkan mobil mundur dan terperosok ke dalam jurang," ujar Ponadi saat dihubungi Telisik.Id.

Akibat peristiwa tersebut, Hj Jumria Selang DG. Menganti, mengalami luka lecet pada kepala sebelah kiri dan meninggal dunia di RSUD Blud H.M. Djafar Harun Kolaka Utara.

Baca Juga: Pj Bupati Tinjau Kendala Pekerjaan Fisik di Muna Barat

Sementara dari video yang tersebar di media sosial, terlihat Mobil Honda HRV warna hitam mengalami kecelakaan hingga masuk jurang dan terjebit pada sebuah pohon.

Terlihat dalam video berdurasi 23 detik itu, beberapa petugas sedang mengevakuasi sebuah mobil hitam yang terperok ke dalam jurang.

Sontak beberapa warga sekitar yang berada di lokasi turut membantu para petugas mengevakuasi mobil yang dikemudikan korban Hj Jumria Selang DG. Menganti. (B)

Penulis: La Ode Muh Martoton

Editor: KardinĀ 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga