adplus-dvertising

Pekerjaanya Hanya Berdiri Tapi Pria Ini Hasilkan Rp 2,6 Juta Sehari, Berminat?

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 21 Februari 2022
525 dilihat
Pekerjaanya Hanya Berdiri Tapi Pria Ini Hasilkan Rp 2,6 Juta Sehari, Berminat?
Ilustrasi antrean di kota London. Foto: Repro Idntimes

" Banyak orang yang mulai memikirkan cara untuk mendapat penghasilan tambahan yang bisa dilakukan tanpa harus memikirkan risiko yang terlalu berat "

LONDON, TELISIK.ID - Pandemi COVID-19 memberikan dampak bagi banyak orang mulai dari ekonominya yang menurun sampai kehilangan pekerjaan.

Karena hal itu, banyak orang yang mulai memikirkan cara untuk mendapat penghasilan tambahan yang bisa dilakukan tanpa harus memikirkan risiko yang terlalu berat.

Dilansir dari Pikiranrakyat.com, seperti seorang pria berusia 31 tahun dari Inggris, di waktu luangnya ia berprofesi sebagai joki antrean. Dia rela berdiri berjam-jam dalam antrean panjang untuk mewakili orang-orang kaya yang terlalu sibuk untuk melakukannya sendiri.


Pekerjaan ini ternyata sudah digeluti Freddie Beckitt selama tiga tahun terakhir. Seorang penulis fiksi sejarah dari Fulham ini bekerja sampingan untuk menambah penghasilannya sebagai joki, ia dibayar kliennya hingga £20 atau sekitar Rp 325.000 per jam. 

Sebagai orang London, ia telah mengantre dan rela mengantre berjam-jam selama orang-orang bersedia membayarnya. Sebenarnya, dia berharap bisa lebih lama menghabiskan waktunya untuk pekerjaan ini, sehingga dia bisa mengubah layanannya menjadi pekerjaan penuh waktu.

“Sejujurnya saya datang hanya meregangkan otot saya di sekitar sini, kemudian di sana dan ya di mana-mana, Aplikasi Taskrabbit memungkinkan kamu untuk membuat daftar berbagai pekerjaan sampingan yang berbeda dan klien hanya memilih kamu dari peran yang kamu daftarkan,” kata Freddie.

“Banyak dari mereka mendaftar karena memiliki keterampilan yang rendah dan ketika saya tahu itu saya pikir itu adalah pekerjaan termudah di dunia!,” katanya menambahkan.

Baca Juga: Miss Hongkong Celina Harto Dituduh Selingkuh dengan 6 Pria, Ini Kisahnya

Melansir Kompas.com, Beckitt, yang kabarnya berasal dari Fulham, mengatakan bahwa permintaan pekerjaan itu adalah mengantre untuk menonton film, acara, dan lain sebagainya.

Dia juga mengatakan bahwa pekerjaannya termasuk mengantre tiket acara populer, yang tampaknya dia sukai.

Tentu saja, dia perlu memiliki kesabaran jika ingin mendapatkan uang dengan berdiri di antrean yang nyaris tidak bergerak selama berjam-jam.

Baca Juga: Deretan Negara Terkotor di Dunia, Nomor 2 Mengejutkan

"Saya bekerja delapan jam untuk antrean di pameran Christian Dior untuk beberapa orang yang sangat kaya, sekitar pertengahan 60 tahun," kata Freddie.

Saat ramai, joki antre berusia 31 tahun itu bisa mendapatkan sekitar Rp 2,6 juta, tetapi itu hampir tidak pernah terjadi, karena dia harus menghabiskan delapan jam sehari untuk mengantre. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga