adplus-dvertising

Pelajar Bacok Pelajar Hingga Tewas Diamankan Polisi

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Sabtu, 26 November 2022
465 dilihat
Pelajar Bacok Pelajar Hingga Tewas Diamankan Polisi
Nampak korban pelajar diserang kawanan pelajar lainnga hingga mengakibatkan kematian. Foto: Tangkapan layar video viral

" Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Medan menangkap seorang pelajar yang melakukan pembunuhan terhadap Eko Farid Azam di Jalan Kapten Sumarsono, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara "

MEDAN, TELISIK.ID - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Medan menangkap seorang pelajar yang melakukan pembunuhan terhadap Eko Farid Azam di Jalan Kapten Sumarsono, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Adapun pelaku yang diamankan adalah SA yang masih berusia 16 tahun. Pelaku melakukan aksi itu tidak sendirian, bahkan aksi pembacokan terhadap korban itu viral di media sosial.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polrestabes Medan, Kompol Tengku Fathir Mustafa membenarkan telah mengamankan pelaku. Kasus itu masih dalam pengembangan.


"Pelaku ditangkap di kawasan Kecamatan Sunggal, Deli Serdang, sekira pukul 14:00 WIB," kata Tengku Fathir Mustafa, Sabtu (26/11/2022) malam.

Baca Juga: Kasatlantas Polrestabes Medan Dicopot Dugaan Suap

Diakui Fathir, pihak Satreskrim Polrestabes Medan bersama dengan Polda Sumatera Utara masih memburu pelaku lainnya.

"Jadi, kawanan pelaku diduga terlibat tawuran dengan korban. Lalu korban diserang kawanan pelaku dan meninggal dunia. Pelaku lainnya sedang diburu," ucapnya.

Fathir manambahkan, saat kejadian, pelaku membawa senjata tajam. Mereka sudah merencanakan akan melakukan penyerangan terhadap pihak yang melakukan penyerangan.

"Pelaku yang diamankan adalah pelaku utama. Mohon doanya agar pelaku lainnya bisa diamankan," terangnya.

Aksi tawuran antar pelajar terjadi di seputaran SPBU di Jalan Kapten Sumarsono Kecamatan Sunggal. Kemudian, kawanan pelaku menyerang korban dan viral di media sosial Facebook.

Dalam video berdurasi 28 detik yang viral di grup WhatsApp kalangan media di Kota Medan, kawanan pelaku terus menyerang korban dengan senjata tajam, kayu dan pentungan. Korban berusaha menyelamatkan diri.

Namun, nyawa korban harus berakhir tragis di minimarket yang ada di seputaran SPBU itu. Dia tergeletak setelah sempat berupaya menyelamatkan diri, kehabisan darah akibat luka bacok di paha sebelah kirinya dan bagian tubuh lainnya.

Baca Juga: Pejabat Kemenag Deli Serdang Diperiksa Polisi Soal Dugaan keterangan Palsu

Video viral itu mendapatkan respon yang banyak. Sebagaimana besar nitizen berharap agar polisi segera menangkap kawanan pelaku itu.

"Mohon kepada petugas kepolisian, segera ditangkap pelakunya," kata Sumardi.

"Kejam kali mereka, korban dibacok dan dipukul. Bahkan, korban naik ke atas tangki minyak di SPBU itu. Tapi kawanan pelaku itu terus menyerang korban," tambah netizen lainnya, Julamri. (B)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: KardinĀ 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga