adplus-dvertising

Pelajar di Baubau Tewas Terlindas Mobil Tangki

Iradat Kurniawan, telisik indonesia
Sabtu, 14 Mei 2022
1101 dilihat
Pelajar di Baubau Tewas Terlindas Mobil Tangki
Nampak kondisi korban sesaat setelah kecelakaan terjadi. Foto: Ist.

" Peristiwa nahas yang sempat terekam CCTV tersebut terlihat korban melaju kencang dan hendak melambung mobil tangki bermuatan solar "

BAUBAU, TELISIK.ID - Seorang pelajar di Kota Baubau, WM (14), tewas seketika setelah motor yang dikendarainya mengalami kecelakaan di Jalan Erlangga Kelurahan Bone-Bone, Kecamatan Batupoaro, Jumat (13/5/2022).

Peristiwa nahas yang sempat terekam CCTV tersebut terlihat korban melaju kencang dan hendak melambung mobil tangki bermuatan solar.

Nahas, motor yang dikendarai korban menyenggol sebuah mobil yang sedang terparkir sehingga korban terpental dan terlindas oleh mobil tangki.


Kasat Lantas Polres Baubau, Iptu Jajat Sudrajat menuturkan bahwa sepeda motor Yamaha Aerox warna hitam plat DT 4248 CC yang dikendarai WM (14) melaju dari arah gudang Sekar Alam hendak menuju arah Bone-Bone.

Baca Juga: Seorang Kakek Bujang Ditemukan Membusuk, Meninggal Sudah 4 Hari

"Korban meninggal dunia terlindas mobil tangki solar yang masih berisikan full solar 5000 liter," tutur Iptu Jajat Sudrajat, Jumat (13/5/2022).

Baca Juga: Buron Setelah Membunuh di Jembatan Teluk Kendari, Pemuda Ini Diringkus Buser 77

"Kronologi kejadian berawal ketika motor yang dikendarai WM melaju dari arah yang sama dengan mobil tangki pengangkut solar. Ketika hendak melambung mobil tangki, WM sempat menyenggol mobil yang sedang terparkir di arah yang berlawanan. Kehilangan kendali, WM lalu terjatuh dan langsung terlindas mobil tangki yang melintas," lanjutnya.

Akibat kejadian tersebut, kata Iptu Jajat Sudrajat, WM mengalami luka robek pada bagian lengan kiri, luka robek pada bagian pinggang kiri dan mengalami patah pada bagian rahang, mengeluarkan darah pada telinga.

Pengendara mobil tangki sudah diamankan oleh aparat Satlantas Polres Baubau untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (C)

Penulis: Iradat Kurniawan

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga